Saturday 5th of October 2024
×

Combo Magic Chess Terbaru April 2024 Terkuat Meta Sekarang S31, Musuh Langsung Rata

Combo Magic Chess Terbaru April 2024 Terkuat Meta Sekarang S31, Musuh Langsung Rata

--

6 Gunner + 3 Northen Vale + 3 Mech Era + 3 Weapon Master

Kombinasi Magic Chess terkuat selanjutnya adalah 6 Gunner + 3 Northen Vale + 3 Mech Era + 3 Weapon Master. Sinergi pada kombo ini sangat penting, terutama antar hero Gunner.

Hal ini dikarenakan sinergi 6 Gunner dapat memberikan bonus attack speed dan physical damage yang sangat besar. Hal ini memungkinkan hero seperti Granger, Lesley, dan Beatrix memberikan damage yang sangat besar.


Jika kamu ingin menggunakan kombo ini, tempatkan Freya sebagai core utama dan Terizla sebagai tank. Agar lebih kuat lagi, Anda juga bisa memilih hero lain seperti Aurora, Claude, Franco, Gatotkaca, dan Layla.

Baca juga: Kapan Event Diamond Kuning ML 2024 Digelar? Catat! Ini Dia Bocoran Untuk Para MLBB Lovers

Baca juga: Jual Beli Akun ML (Mobile Legends) Terpercaya & Terbaru 2024, Cek Hanya Disini! Akun Sultan Harga Murah

Combo 6 Astro Power + 4 Assassin

Combo 6 Astro Power + 4 Assassin bisa dicoba jika kamu suka bermain Magic Chess dengan komposisi agresif dan penuh kejutan. Kombinasi damage tinggi sebesar 150% dan mobilitas tinggi dapat mengejutkan lawan, terutama di awal permainan.

Hero seperti Irithel, Badang, Odette, Helcurt, Martis, Lunox, Karina, Fanny, dan Gusion bisa digunakan dalam combo Magic Chess terbaru 2024 ini.

Combo 4 Abyss + 4 Wrestler + 3 Weapon Master

Sinergi dari 4 Abyss dapat mengurangi physical damage lawan, sedangkan Wrestler berpeluang memberikan efek stun pada setiap serangan lawan.

Sedangkan Weapon Master dalam kombo ini dapat memulihkan HP setiap hero hingga 25% saat menyerang. Sangat cocok untuk Anda yang ingin bermain dengan gaya agresif dan cepat.

Combo Magic Chess 4 Assassin + 3 Mech Era + 3 Cadia Riverlands

Combo Magic Chess ML terbaru dan terkuat lainnya yang bisa dicoba adalah 4 Assassin + 3 Mech Era + 3 Cadia Riverlands.

3 Mech Era di dalamnya dapat meningkatkan armor dan magic resist tim Anda sehingga tahan terhadap serangan musuh. Sedangkan 3 Cadia Riverlands memungkinkan hero Assassin yang kamu gunakan untuk memulihkan empat Mana setiap kali menyerang. Hal ini akan membantu mereka lebih sering menggunakan skill.

Baca juga: Sudah Dimulai! Berapa Bulan Sekali Reset Season ML Kembali Dilakukan? Cek Disini Informasi Lengkapnya

Kombo Magic Chess 4 Abyss + 4 Wrestler + 3 Weapon Master bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin meningkatkan attack speed sebesar 30% untuk semua hero.

Nah, demikian tadi informasi mengenai Combo Magic Chess Mobile Legends terbaru 2024 update terkuat season terbaru 31 yang dapat kami informasikan. Semoga bermanfaat dan selamat bermain, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU