Sunday 6th of October 2024
×

Rekomendasi Jersey Keren eFootball 2024 dengan Desain Paling Unik, Auto Semangat Main Game Sepak Bola

Rekomendasi Jersey Keren eFootball 2024 dengan Desain Paling Unik, Auto Semangat Main Game Sepak Bola

--

Daftar Klub dengan Jersey Tim Keren di eFootball PES 2024

Melansir dari berbagai sumber,berikut beberapa rekomendasi jersey tim keren di eFootball PES 2024:

Baca juga: Cara Mengetahui User ID BCA yang Terlupa, Tak Perlu Panik! Ikuti Tutorial Ini Hanya 5 Menit Langsung Berhasil


Baca juga: Cara Cek User ID ML (Mobile Legends) Teman Mudah Terbaru 2024, Bisa Intip Langsung Akunnya!

Baca juga: Download WhatsApp (WA) Aero v9.93 APK Terbaru 2024 Unlocked Premium, Tersedia Beragam Tema Gratis Hingga Anti Tarik Pesan dan Status

1. Venezia FC

Venezia selalu merilis jersey keren setiap musimnya, termasuk musim ini. Yang paling keren adalah jersey kandangnya, karena memadukan warna hitam dan detail emas yang elegan.

2. Fujieda MYFC

Jersey eFootball 2024 paling keren berikutnya adalah jersey Fujieda MYFC, salah satu klub asal Jepang yang berlaga di kompetisi kasta kedua. Hadir dengan warna dasar ungu yang dipadukan dengan garis putih dan ornamen berbentuk pulau membuat jersey ini terlihat keren di eFootball 2024.

3. Ajax Amsterdam

Jersey tandang Ajax memadukan warna putih dan garis zigzag abu-abu. Perpaduan itu menimbulkan kesan elegan, layak disebut sebagai salah satu jersey keren eFootball 2024.

4. AS Roma

Yang menarik dari jersey AS Roma adalah perpaduan warnanya, yakni merah marun dan oren. Bahkan logo AS Roma dibuat dengan konsep yang terlihat keren karena hanya menggunakan satu warna.

Sumber:

UPDATE TERBARU