Thursday 4th of July 2024
×

Rating Maarten Paes eFootball 2024 Lengkap dengan Skillnya, Penjaga Gawang Andalan dari Belanda

Rating Maarten Paes eFootball 2024 Lengkap dengan Skillnya, Penjaga Gawang Andalan dari Belanda

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rating pemain Maarten Paes di eFootball 2024 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game sendiri merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak genre game yang dapat dimainkan dengan berbagai jenis di smartphone milikmu, termasuk eFootball PES.


eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.

Baca juga: Cara Cheat 8 Ball Pool Tanpa Root 2024 & Link Download Tools nya, Settingan Mudah dan File Unduhan Kecil!

Baca juga: Link Video Siswi SMK 3 Pati Menampilkan Sepasang Siswa Terekam Kamera Berbuat Tak Senonoh

Saingan abadi dari PES yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Sekilas Tentang Marteen Paes

Maarten Paes adalah salah satu pesepak bola asal Belanda yang telah diambil sumpah atau janji kewarganegaraan menjadi Warga Negara Indonesia. Hal ini menjadi kelanjutan dari postingan dirinya berjabat tangan dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir sebagai tanda dirinya telah bersedia untuk berganti kewarganegaraan.

Sumber:

UPDATE TERBARU