Saturday 5th of October 2024
×

Cara Main ML (Mobile Legends) Mode Offline Tanpa Kuota, Bersiap Epic Battle Bebas Internet!

Cara Main ML (Mobile Legends) Mode Offline Tanpa Kuota, Bersiap Epic Battle Bebas Internet!

--

Cara Aktifkan Mode Offline ML

Melansir dari berbagai sumber, cara mengaktifkan Offline Mode MLBB ini sangat mudah. Kalian hanya perlu memastikan bahwa smartphone kalian tidak terkoneksi dengan jaringan internet atau Wi-Fi apapun sebelum membuka aplikasi MLBB.

Baca juga: 7 Rekomendasi Desain Rumah Ukuran 7x12 Sederhana 3 Kamar di Kampung Paling Aesthetic dan Bikin Betah


Baca juga: Daftar iPhone Yang Kebagian Update iOS 18 Bakal Rilis September 2024, Begini Keunggulannya yang Bikin Ngiler

Sehingga, game akan mendeteksi bahwa perangkat kalian tidak terhubung dengan internet dan secara otomatis, game akan menawarkan kalian untuk memasuki Offline Mode Mobile Legends.

Di Offline Mode Mobile Legends ini, kalian memiliki beberapa opsi permainan, yaitu 5v5 Classic, AI Training, Draft Pick, dan Brawl. Namun karena tidak terkoneksi dengan pemain lainnya, di mode ini kalian hanya akan bisa bermain bersama atau menghadapi karakter yang dikendalikan oleh komputer (AI atau bot). Kalian juga bisa memilih level kesulitan, tetapi penggunaan emblem dinonaktifkan pada mode ini.

Meski tidak seseru menghadapi player lain, mode ini tetap menarik untuk kalian mainkan, apalagi jika hanya sekadar memenuhi hasrat bermain. Selain itu, kalian juga berkesempatan untuk mengasah kemampuan bermain menggunakan hero-hero yang jarang dimainkan, tanpa takut dikomentari kawan dan lawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU