Sunday 6th of October 2024
×

Bocoran Valorant Agent 25, Ternyata Ini Dia Nama dan Perannya dalam Game

Bocoran Valorant Agent 25, Ternyata Ini Dia Nama dan Perannya dalam Game

--

Keunikan dari Valorant terletak pada kombinasi antara kemampuan tembak-menembak yang membutuhkan ketepatan dan kemampuan khusus dari masing-masing Agen, yang dapat mengubah jalannya pertempuran jika digunakan dengan tepat.

Baca juga: Tentang Benchmark Exynos 1480 di Samsung Galaxy A55, Ternyata Ini yang Bikin Performa Jadi Ngebut!


Baca juga: Dishub Jatim Siapkan 3.600 Kursi Mudik Gratis Ramadhan 2024, Pendaftaran Dilakukan Via Online

Bocoran Valorant Agent 25

Melansir dari berbagai sumber, Bocoran telah mengonfirmasi bahwa Agen 25 akan menjadi pengontrol di Valorant. Controller terakhir yang dirilis Riot adalah Harbour, Agent 21. Dengan total 5 controller yang ada di dalam game saat ini, Agent 25 akan menjadi controller ke-6.

Hal ini menunjukkan bahwa gaya bermain karakter baru akan melibatkan membantu tim dengan menghalangi penglihatan musuh dan memanipulasi pergerakan musuh melalui titik tersedak.

Saat ini belum tersedia informasi mengenai nama atau kewarganegaraan Agent 25 di Valorant. Beberapa leaker menduga karakter tersebut akan diberi nama Smokedancer.

Bocoran menunjukkan penggunaan kata ganti perempuan ('dia'), yang menunjukkan kemungkinan bahwa karakter tersebut adalah seorang wanita. Namun, informasi ini tidak dapat diandalkan karena Riot sebelumnya telah mengubah jenis kelamin karakter, seperti yang terlihat di League of Legends dengan Silco dari Arcane menjadi Renata.

Sumber:

UPDATE TERBARU