Friday 5th of July 2024
×

Dishub Jatim Siapkan 3.600 Kursi Mudik Gratis Ramadhan 2024, Pendaftaran Dilakukan Via Online

Dishub Jatim Siapkan 3.600 Kursi Mudik Gratis Ramadhan 2024, Pendaftaran Dilakukan Via Online

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai mudik gratis Dishub Jatim 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pemprov Jatim melalui Dinas Perhubungan (Dishub) memfasilitasi mudik gratis 2024 bagi masyarakat. Bagi yang ingin ikut mudik gratis, bisa mendaftarkan diri secara online melalui website https://mudikgratis.dishub.jatimprov.go.id/ dan pendaftaran dibuka mulai tanggal 13-20 Maret 2024.


Baca juga: Harga Nubia Neo 5G Terbaik & Spesifikasi 2024, Bisa Main Genshin Impact Rata Kanan 60 FPS!

Baca juga: Update Ukuran Genshin Impact Patch Terbaru Full Data 2024 Lengkap Dengan Spesifikasi iOS, Android, PC

Baca juga: Resmi Produksi! Ini Dia Jadwal Rilis Film Super Mario Bros 2 Garapan Nintendo

Dinas Perhubungan sebagai kordinator penyelenggaraan angkutan lebaran mengambil langkah - langkah dan kebijakan pengaturan agar penyelenggaraan angkutan lebaran dapat berjalan dengan baik.

Salah satu program untuk menekan angka kecelakaan pemudik khususnya pengguna sepeda motor adalah pemerintah menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudik menggunakan sepeda motor dan beralih menggunakan transportasi umum.

“Untuk mudik bareng gratis 2024 ini, masyarakat bisa mendaftar secara online. Pendaftaran online sudah dibuka pada Rabu (13/3) pukul 09.00 WIB hingga Rabu (20/3) mendatang,” terang Kepala Dishub (Kadishub) Jatim, Nyono, Selasa (12/3).

Sumber:

UPDATE TERBARU