Saturday 5th of October 2024
×

Cara Bermain Rank Epic di ML 2024, Begini Tips dan Triknya yang Wajib Diketahui! Gaperlu Takut Jadi Beban Tim

Cara Bermain Rank Epic di ML 2024, Begini Tips dan Triknya yang Wajib Diketahui! Gaperlu Takut Jadi Beban Tim

--

Baca juga: Jadwal Event Gratisan Mobile Legends (ML) Maret 2024, Banyak Skin Keren dan Kolaborasi Epik!

Nah, dalam sistem Draft Pick inilah kamu diharuskan terlebih dahulu untuk mem-banned hero tertentu yang tidak boleh digunakan dalam pertandingan. Namun, adakalanya solo player melakukan kesalahan fatal dengan mem-banned hero secara sembarangan. Padahal, bisa jadi hero yang di-banned tersebut merupakan hero andalan rekan satu tim atau suatu hero yang sebenarnya tidak terlalu signifikan untuk di-banned.


Kesalahan fatal dalam mem-banned hero tentunya akan berdampak pada peluang yang dimiliki tim kamu untuk memenangkan pertandingan. Oleh karena itu, salah satu tips solo rank terpenting yang perlu kamu ingat adalah jangan mem-banned hero secara sembarangan. Sebagai saran terbaik, jangan mem-banned hero yang terdapat dalam daftar 3 hero yang diandalkan oleh setiap players di tim kamu.

Setelah memperhatikan daftar 3 hero favorit yang diandalkan para players di tim kamu, selanjutnya kamu bisa mempertimbangkan untuk mem-banned hero meta atau hero terkuat di season Mobile Legends yang sedang berlangsung. Jika hero meta tertentu diketahui akan digunakan oleh tim lawan, maka kamu bisa melakukan banned untuk mencegah tim lawan menggunakan hero meta.

Fokus Pada Role Hero yang Dimainkan
Tips solo rank selanjutnya adalah fokus pada role hero yang dimainkan. Hal ini menjadi sangat penting lantaran bisa menentukan penguasaan dan keseimbangan permainan tim kamu. Idealnya, kamu perlu mempertimbangkan dua aspek yang saling berkaitan erat, yakni peranan role berdasarkan hero yang dipilih dan role berdasarkan posisi lane.

Baca juga: Cara Cek Penerima Bansos PKH Pakai HP : Pencairannya Ada yang Bernilai Rp3 Juta, Kamu Termasuk?

Baca juga: BFI Pas APK 2024 Legal Atau Tidak? Aplikasi Pinjol Bebas DC Lapangan dan Anti Penipuan

Secara umum, posisi midlaner biasanya dijalankan oleh sejumlah hero bertipe mage. Berbeda halnya dengan posisi jungler yang bertugas melakukan farming, role jungler biasanya diperankan oleh hero bertipe fighter, marksman, hingga assassin. Sejumlah perbedaan role ini sangat penting untuk diperhatikan agar fungsi dari masing-masing player dalam sebuah tim tidak saling bertentangan.

Selain itu, kamu jangan sekali-kali menjadi seorang player feeder yang membiarkan hero kamu mati sia-sia diserang oleh hero lawan. Jika kamu menjadi player feeder, maka permainan tim yang awalnya berjalan bagus bisa berubah menjadi kacau dan bahkan menurunkan mental tim kamu sendiri. Oleh karena itu, tips solo rank ini penting sekali untuk diperhatikan untuk memperbesar kesempatan menang bagi tim kamu.

Tingkatkan Level Hero Sesegera Mungkin
Tips solo rank yang sering kali dilupakan para players Mobile Legends adalah meningkatkan level hero sesegera mungkin. Semakin tinggi level hero yang kamu mainkan, maka semakin meningkat pula kemampuan dan damage yang mampu diberikan oleh hero tersebut. Hal ini tentunya semakin meningkatkan kesempatan kamu untuk mengalahkan lawan yang memiliki level lebih rendah.

Oleh karena itu, tips solo rank ini tidak boleh kamu lewatkan ketika sedang bermain push rank Mobile Legends. Untuk meningkatkan level hero secepat mungkin, kamu bisa fokus membersihkan semua minion di lane, menggunakan battle spell retribution, item jungle, menghabisi turtle, dan melakukan farming.

Sumber:

UPDATE TERBARU