Friday 5th of July 2024
×

Resmi Naik Jabatan, Mayor Teddy Kini Tempati Posisi sebagai Wadanyonif 328 Para Rider!

Resmi Naik Jabatan, Mayor Teddy Kini Tempati Posisi sebagai Wadanyonif 328 Para Rider!

--

Baca juga: Jadwal EVOS Glory MPL ID S13 Tahun 2024 Terlengkap, Akankah Balas Kekalahan di Pertandingan Minggu Pertama?

Mayor Inf. Teddy Indra Wijaya memulai karir militernya setelah lulus dari Akademi Militer di Magelang, Jawa Tengah, pada tahun 2011.


Sebagai bagian dari Korps Infanteri, Teddy awalnya bergabung dengan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD. Setelah lima tahun, dengan pangkat Letnan Satu, dia kemudian menjadi asisten ajudan Presiden Joko Widodo dari tahun 2014 hingga 2019.

Setelah masa jabatan sebagai ajudan Presiden Jokowi, Teddy melanjutkan pendidikannya di US Army Ranger School di Fort Benning, Amerika Serikat, di mana dia berhasil lulus sebagai yang terbaik, meraih Commandant List Award dan Gold APFT, menandakan dia sebagai pasukan elite dari Angkatan Darat AS.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Top Up Apex Legends Termurah 2024, Lihat Daftar Harga Lengkapnya Disini!

Baca juga: Innalillahi, Ayah Kandung Basmalah Gralind Meninggal Dunia! Penggemar Sinetron Magic 5 Ucapkan Belasungkawa

Setelah kembali dari Amerika Serikat dengan pangkat kapten, Teddy memulai tugasnya sebagai ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sejak tahun 2020.

Selama hampir empat tahun, Mayor Teddy telah mendampingi Prabowo dalam berbagai aktivitas, termasuk saat Prabowo berpartisipasi dalam kampanye pemilihan presiden untuk Pemilu 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU