Friday 5th of July 2024
×

Profil AP BREN, Tim Legend yang Berhasil Raih Kemenangan di M2 & M5 World Championship!

Profil AP BREN, Tim Legend yang Berhasil Raih Kemenangan di M2 & M5 World Championship!

--

BISNIS - Profil AP BREN, tim yang berhasil juara M2 & M5 World Championship ini menjadi sangat terkenal dalam dunia Mobile Legends Esports.

Pencapaian dua kali juara M Series telah menjadi bukti kemampuan yang AP BREN miliki sangatlah kuat. Dalam banyak pertandingan, mereka menunjukkan pola permainan yang agresif, objektif, dan juga disiplin. Konsistensi mereka dalam hal inilah yang berhasil membawa AP BREN menjadi juara dunia.


Baca juga: Profil Rosa FireFlu, Roster MSC 2023 Asal Turki yang Miliki Segudang Prestasi di Setiap Olimpiade MLBB

Baca juga: Jadwal Event FC Mobile Maret 2024 Lengkap Intip Keseruannya yang Sayang Banget Buat Diewatkan

Dikutip dari Liquipedia, Pada tahun 2023, Bren Esports resmi berganti nama menjadi AP Bren Esports.Perubahan ini diiringi  dengan pergantian kepemilikan tim.

Sebelum dibeli oleh Aces Pro Corporation (AP Esports) pada tahun 2023, Bren Esports didirikan oleh Bernard "Bren" Chong pada tahun 2017. Bren merupakan bagian dari keluarga Chong yang juga memiliki perusahaan sepatu olahraga, World Balance.

Pada bulan Juli 2023, AP Esports mengakuisisi Bren Esports.AP Esports adalah perusahaan esports yang berbasis di Filipina. Perusahaan ini didirikan oleh Jean Alphonse "AJ" Ponce.

Baca juga: Link Download Papa's Paleteria To Go! Versi Terbaru 2024 GRATIS Full Unlimited Money and Time Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU