Wednesday 3rd of July 2024
×

Siapa Pemilik Super Air Jet? Inilah Sosok Raja Pengusaha Maskapai di Indonesia Beserta Total Kekayaannya!

Siapa Pemilik Super Air Jet? Inilah Sosok Raja Pengusaha Maskapai di Indonesia Beserta Total Kekayaannya!

--

BISNIS - Baru-baru ini kembali menjadi perbincangan hangat dikalangan banyak orang mengenai siapa sebenarnya pemilik Super Air Jet ini? nah, pada ulasan pembahasan dibawah ini kamia akan mengups secara lengkapnya. Simak hingga selesai. 

Pemilik Super Air Jet tengah menjadi perhatian setelah mengumumkan rute penerbangan baru menuju Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan di Balikpapan, Kalimantan Timur. Rute ini dibuka sebagai upaya mendukung aksesibilitas ke ibu kota baru, Nusantara.


Penerbangan baru ini akan beroperasi dari tiga kota, yakni Bandung, Batam, dan Manado, berangkat dari Bandara Husein Sastranegara, Bandara Internasional Hang Nadim, dan Bandara Internasional Sam Ratulangi.

Baca juga: Resmi Naik Jabatan, Mayor Teddy Kini Tempati Posisi sebagai Wadanyonif 328 Para Rider!

Baca juga: Apakah PT Ekspresindo Global Logistic Penipuan Loker? Hati-Hati Scam! Kenali Ciri-Ciri Ini Agar Selamat

Super Air Jet, yang berfokus pada konsep penerbangan murah dengan layanan langsung antar kota (point-to-point) di dalam negeri, berambisi untuk memperluas operasinya ke rute internasional. Keputusan strategis ini memicu rasa ingin tahu publik tentang siapa figur di balik maskapai tersebut.

Tentang Pemilik Super Air Jet

Dilaporkan oleh Bisnis, Super Air Jet, didirikan pada 2021, dikelola oleh keluarga Rusdi Kirana, pemilik Lion Air Group. Melalui PT Kabin Kita Top, Farian dan Davin, anak-anak Rusdi dan Kusnan Kirana, memegang 50 persen saham di Super Air Jet.

Baca juga: Urutan Negara Rank MMR Terendah Mobile Legends Maret 2024, Gak Nyangka! Pemain Wajib Lihat

Rusdi Kirana dikenal sebagai pelopor maskapai bertarif rendah sejak tahun 1999, dengan Lion Air Group mengelola beberapa maskapai seperti Lion Air, Batik Air, Wings Air, Malindo Air, dan Thai Lion Air, yang beroperasi tidak hanya domestik tapi juga internasional ke destinasi seperti Singapura,

Sumber:

UPDATE TERBARU