Wednesday 3rd of July 2024
×

Rekomendasi Tempat Top Up Apex Legends Termurah 2024, Lihat Daftar Harga Lengkapnya Disini!

Rekomendasi Tempat Top Up Apex Legends Termurah 2024, Lihat Daftar Harga Lengkapnya Disini!

--

BISNIS - Di mana kamu bisa melakukan top up Apex Legends Mobile dengan harga termurah? Kamu bisa melihat rekomendasi tempat top up game Apex Mobile di sini nih. Apex Mobile memang memiliki mata uangnya sendiri yang bernama Syndicate Gold (SG).

Nah, Syndicate Gold ini pun bisa kamu gunakan untuk membeli item-item menarik di dalam gamenya. Mulai dari membeli skin, legends, senjata, bahkan hingga Battle Pass. Semuanya bisa kamu beli menggunakan Syndicate Gold.


Sayangnya, tempat pembelian Syndicate Gold belum terlalu banyak opsi. Meskipun begitu, ada setidaknya tiga tempat rekomendasi untuk kamu melakukan top up Apex Legends Mobile dengan harga termurah sampai bisa bayar pakai pulsa.

Baca juga: 20+ Kumpulan Akun COC Sultan Gratis Terbaru dan Masih Aktif 2024, Bisa Langsung Login Pakai Email & FB!

Baca juga: Daftar Nama ML Seram Terbaru 2024 yang Paling Keren, Bikin Squad Kamu Makin Semangat Dengan Nickname Sangar

Sekilas Tentang Game Apex Legend

Game ini adalah sebuah battle royale oleh Respawn Entertainment (pengembang dari seri Titanfall) yang menantang hingga 60 pemain untuk mendarat di sebuah pulau yang dipenuhi oleh senjata-senjata.

Pemain-pemain dapat bergabung dengan berbagai kelompok terdiri dari tiga orang, dan, seperti biasa, kelompok terakhir yang berdiri dapat dinobatkan sebagai pemenang. Hal-hal yang perlu diperhatikan saat bermain game ini, antara lain sebagai berikut:

  • Apex Legends Mobile hanya dapat dimainkan oleh pemain yang sudah menginjak umur 18 tahun.
  • Progress yang dilakukan serta item yang digunakan selama periode ini akan hangus sesaat sebelum tahap peluncuran resmi game.
  • Yang dapat dibawa adalah item ke server original seperti Badge, Weapon Charm, Banner Frame, serta skin Legends yang diklaim dari BattlePass.
  • Pemain yang berpatisipasi pada masa perilisan terbatas akan mendapatkan 25 persen tambahan mata uang.

Baca juga: Daftar Nama ML Seram Terbaru 2024 yang Paling Keren, Bikin Squad Kamu Makin Semangat Dengan Nickname Sangar

Sumber:

UPDATE TERBARU