Friday 5th of July 2024
×

Profil Rosa FireFlu, Roster MSC 2023 Asal Turki yang Miliki Segudang Prestasi di Setiap Olimpiade MLBB

Profil Rosa FireFlu, Roster MSC 2023 Asal Turki yang Miliki Segudang Prestasi di Setiap Olimpiade MLBB

--

BISNIS - Tim Fire Flux Impunity asal Turki harus menelan kepahitan atas kekalahannya dari Echo PH dengan skor 1-2. Banyak yang menganggap hal ini terjadi karena hilangnya si raja midlaner, Rosa, di tim mereka pada MSC 2023 lalu.

Rosa, salah satu midlaner terkuat mereka harus absen dari MSC 2023 karena sedang mengikuti ujian di kampusnya. Kemungkinan besar Rosa akan bermain di M5 karena saat ini ia sedang sibuk dengan pendidikannya. Kini banyak orang yang mencari profil lengkapnya. Cek Disini!


Baca juga: Download Game Atelier Resleriana Mod Apk Bahasa indonesia Versi Terbaru 2024 Misi Keren dan Menarik

Baca juga: [Free] Download MOD MAP BussID Jalan Berlumpur Terbaru 2024, Tersedia Tingkat Kesulitan Rendah Hingga Tinggi

Fire Flux Esports merupakan tim profesional Mobile Legends: Bang Bang asal Turki yang baru dibentuk pada bulan April 2023 lalu. Tim ini juga menjadi satu-satunya perwakilan negara tersebut di M5 World Championship. 

Awalnya Fire Flux bekerja sama dengan tim asal Kamboja Impunity dan berhasil mengakuisisi para pemain dari tim Turki Incendio Supremacy, sebelum akhirnya berpisah dengan Impunity.

Fire Flux lolos dengan mudah melaju ke M5 World Championship setelah menjuarai liga di negara asalnya, MTC Turkiye Championship Season 2, dengan mengalahkan Next Ruya dengan skor telak 4-0. 

Ini merupakan kedua kalinya mereka menjadi pemenang liga tersebut, di mana sebelumnya mereka juga menang 4-0 atas Chaos di MTC Turkiye Championship Season 1 Mei 2023 lalu.

Baca juga: Masih Aktif! Kode Redeem Ojol The Game Hari Ini 15 Maret 2024, Banyak Koin Gratis yang Bisa Diklaim!

Sumber:

UPDATE TERBARU