Wednesday 3rd of July 2024
×

Mayor Teddy Naik Pangkat Setelah Dipromosikan, Inilah Jabatan Barunya Sekarang!

Mayor Teddy Naik Pangkat Setelah Dipromosikan, Inilah Jabatan Barunya Sekarang!

--

BISNIS - Baru-baru ini berita viral datang dari Mayor Teddy, yang merupakan ajudan Prabowo Subianto yang juga miliki banyak penggemar di sosial media. Mayor Teddy kini telah resmi naik jabatan setelah ia dipromosikan. Lantas, apa jabatan yang diemban Mayor Teddy saat ini?

Mayor (Inf) Teddy Indra Wijaya, yang pernah berperan sebagai ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, telah dipromosikan menjadi Wakil Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 328/Dirgahayu.


Pengangkatan Mayor Teddy ke posisi baru ini telah disahkan sejak 26 Februari 2024, berdasarkan informasi dari Brigjen TNI Kristomei Sianturi, Kepala Dinas Penerangan TNI AD.

Baca juga: Profil Biodata Basmalah Gralind Pemain Magic 5 yang Kini Naik Daun, Aktris Cantik yang Miliki Banyak Penggemar

Baca juga: Cara Masuk ke Advanced Server ML (Mobile Legends) Terbaru 2024, Mudah Diikuti! Cek Juga Persyaratan Minimal

"Keputusan KSAD No Kep 137/II/2024 tanggal 26 Februari 2024, Mayor inf Teddy ditetapkan sebagai Wadanyonif Para Raider 328/Dirgahayu, Brigif Para Raider 17/Divif 1/Kostrad," ungkap Kristomei

Dalam tugas baru ini, Mayor Teddy akan mengambil alih posisi yang sebelumnya dipegang oleh Mayor (Inf) Ade Fian, dengan prosesi serah terima jabatan yang akan dijadwalkan kemudian.

Promosi jabatan ini tidak hanya diterima oleh Mayor Teddy, tetapi juga oleh 348 perwira menengah lainnya yang memiliki pangkat kapten atau mayor, sesuai dengan keputusan Kepala Staf Angkatan Darat.

Dengan penunjukan baru ini, Mayor Teddy akan bertugas di Cilodong, Depok, Jawa Barat, di bawah Brigade Infanteri Para Raider 17/Divif 1/Kostrad.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Top Up Apex Legends Termurah 2024, Lihat Daftar Harga Lengkapnya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU