Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil Biodata Basmalah Gralind Pemain Magic 5 yang Kini Naik Daun, Aktris Cantik yang Miliki Banyak Penggemar

Profil Biodata Basmalah Gralind Pemain Magic 5 yang Kini Naik Daun, Aktris Cantik yang Miliki Banyak Penggemar

--

BISNIS - Sebelumnya, berita duka hadir dari Basmalah Gralind, karena sang ayah kandung yang baru saja meninggal dunia. Hal ini sempat mendapat perhatian para penggemarnya dan mengucapkan belasungkawa. Lantas, siapa sebenarnya sosok Basmalah Gralind?

Para penggemar drama televisi tentu familiar dengan Basmalah Gralind. Sebagai aktris cilik, Basmalah Gralind telah menampakkan diri di berbagai program televisi. Meskipun masih belia, Basmalah telah mengambil peran dalam berbagai produksi.


Baca juga: Loker Kencana Bintang Express Penipuan Atau Bukan? Waspada! Ini Dia Ciri-Ciri Modus Lowongan Kerja Palsu

Baca juga: Rekomendasi Tempat Top Up Apex Legends Termurah 2024, Lihat Daftar Harga Lengkapnya Disini!

Dari FTV, serial TV, hingga film bioskop, Basmalah Gralind telah menunjukkan kemampuannya. Belakangan ini, Basmalah berada dalam masa berkabung.

Menurut postingan di Instagramnya, @basmalahku, ayahanda Basmalah baru saja berpulang. Melalui akun Instagramnya, Basmalah membagikan berita duka tersebut.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Ayahanda kami tercinta. Nugraha bin Moch Amin," tulis Basmalah Gralind.

Dalam salah satu postingannya, ia juga memohon doa untuk sang ayah.

"Mohon dimaafkan atas segala kesalahan semasa hidupnya dan mohon doa untuk Ayahanda kami, semoga Allah SWT lapangkan kuburnya dan ditempatkan ditempat terbaik di Sisi Allah SWT," tambahnya dalam unggahan tersebut. 

Baca juga: Free Download Citampi Stories Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru 2024, Work All Device Gratis Shopping Sepuasnya

Sumber:

UPDATE TERBARU