Monday 8th of July 2024
×

Link Mudik Gratis Pemrpov Jakarta 2024, Pemerintah Sudah Sediakan 259 Bus Tujuan 19 Daerah!

Link Mudik Gratis Pemrpov Jakarta 2024, Pemerintah Sudah Sediakan 259 Bus Tujuan 19 Daerah!

--

Baca juga: Download Honor of Kings Mod Apk New Version 2024, Unlimited Money! Semua Kunci Terbuka dan Gratis

Program Mudik Gratis 2024 ini terselenggara berkat kerjasama antara Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, para pemangku kepentingan terkait (stakeholder), dan pihak swasta. Adapun anggaran yang dialokasikan untuk program ini sebesar Rp13 miliar, yang telah menjadi tradisi setiap tahunnya.


“Anggaran tersebut diharapkan dapat membantu dalam mengurangi beban masyarakat serta memperkuat imbauan yang telah disampaikan oleh Kapolri dan Menteri Perhubungan untuk menghindari penggunaan kendaraan roda dua,” tambah Heru Budi Hartono.

Kapan Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta 2024 Berlangsung dan Kuotanya? Program Mudik Gratis 2024 Pemprov DKI Jakarta rencananya akan diberangkatkan pada 3 April 2024 untuk truk pengangkut sepeda motor dan 4 April 2024 bagi bus penumpang. Kuota pemudik pada program tahun ini sekira 27 ribu orang.

Baca juga: Tag After School Mod APK New Version 2024 Downloader, Unlimited Money & Coin! Jelajahi Petualangan Menegangkan

Baca juga: Katalog Promo Alfamart JSM 8, 10, 11 Maret 2024: Belanja Lebih Hemat, Praktis, dan Bebas Ongkir Via Alfagift

Anggaran yang telah disiapkan untuk mudik gratis tersebut sebesar Rp13 miliar. Agenda tahunan ini akan dilaksanakan dengan menyediakan 259 unit bus pada arus balik, dan 210 unit di arus balik. Adapun jumlah kendaraan yang dipakai untuk mengangkut sepeda motor sebanyak 13 unit truk di arus mudik dan 10 unit truk pada arus balik.

Meski begitu, detail mengenai tata cara pendaftarannya belum tersedia informasinya saat ini. Kemungkinan tidak lama lagi akan dirilis, mengingat berbagai instansi lain telah membuka pendaftaran untuk program mudik gratisnya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU