Friday 5th of July 2024
×

Link Mudik Gratis Pemrpov Jakarta 2024, Pemerintah Sudah Sediakan 259 Bus Tujuan 19 Daerah!

Link Mudik Gratis Pemrpov Jakarta 2024, Pemerintah Sudah Sediakan 259 Bus Tujuan 19 Daerah!

--

BISNIS - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengadakan program Mudik Gratis 2024 sebagai upaya untuk mendukung arus mudik dan arus balik selama perayaan Lebaran.

Bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti program ini, penting untuk memperhatikan informasi terkait jadwal dan kuota yang tersedia.


Program Mudik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta tidak hanya menyediakan layanan untuk pemudik perorangan, tetapi juga untuk pemilik kendaraan roda dua.

Baca juga: Download Kodename Bussid Terlengkap 2024, Ubah Skin Bus mu Jadi Makin Cantik!

Baca juga: Download SiMontok Apk v3.0.7 - Android Terbaru [2024], Aplikasi Streaming Bar Bar yang Bisa di Tonton Tanpa VPN

Hal ini bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat serta mengurangi penggunaan sepeda motor yang berlebihan selama musim mudik dan balik.

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, mengungkapkan bahwa tahun ini Pemprov DKI Jakarta menyediakan 259 unit bus untuk arus mudik dan 210 unit bus untuk arus balik. Selain itu, terdapat juga 13 unit truk untuk mengangkut sepeda motor saat arus mudik dan 10 unit truk untuk arus balik.

“Program Gratis Mudik 2024 ini adalah upaya Pemprov DKI Jakarta untuk memfasilitasi warga DKI Jakarta yang ingin mudik dan balik menggunakan bus. Selain mengurangi beban masyarakat, program ini juga menjadi imbauan bagi masyarakat DKI Jakarta untuk menghindari bepergian jauh menggunakan kendaraan roda dua,” jelas Heru Budi Hartono.

Baca juga: Cara Membuat Poster Ramadhan 2024 di Canva Paling Aesthetic dan Contohnya, Ibadah Puasa Lebih Berasa

Sumber:

UPDATE TERBARU