Friday 5th of July 2024
×

Download Honor of Kings Mod Apk New Version 2024, Unlimited Money! Semua Kunci Terbuka dan Gratis

Download Honor of Kings Mod Apk New Version 2024, Unlimited Money! Semua Kunci Terbuka dan Gratis

--

BISNIS - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link download Honor of Kings Mod Apk terbaru 2024 yang bisa kalian simak melalui rangkuman pembahasna lengkapnya dibawah ini. 

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Menurut Sensor Tower, daftar game mobile dengan pendapatan tertinggi di seluruh dunia selama April 2022 telah diungkap. Game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) karya Tencent, Honor of Kings (dikenal sebagai Arena of Valor di Indonesia), menonjol sebagai pemenang dalam hal penghasilan.

Baca juga: Promo Weekend Alfamart 5-11 Maret 2024, Diskon Besar! Ada Cashback 25% Setiap Belanja

Baca juga: Apakah VCS di WA Aman dan Gak Bakal di Sadap? Ketahui Dulu Resikonya! Khusus 18+

Permainan ini berhasil meraih pendapatan sebesar USD 274,5 juta atau sekitar Rp 3,9 triliun, mewakili pertumbuhan sebesar 6,2% dalam industri ini selama bulan tersebut.

Keberhasilan ini sangat dipengaruhi oleh kontribusi signifikan dari para pemain di China, yang menyumbang sebanyak 96,4% dari total pendapatan. Sementara itu, kontribusi dari masyarakat Thailand dan Taiwan masing-masing mencapai 1,4%.

Apa itu Honor of Kings?

Honor of Kings merupakan salah satu game mobile Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling diminati di seluruh dunia. Permainan ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015.

Sebagai pemain, pengalamanmu akan membawamu ke medan perang yang intens, di mana kamu bersama teman-temanmu akan memilih karakter hero dengan keahlian khusus, kemudian terlibat dalam pertempuran tim yang seru.

Dengan dua tim, masing-masing terdiri dari lima pemain, tujuan utamanya adalah menghancurkan kristal lawan untuk meraih kemenangan. Dalam perjalanan melalui pertandingan, setiap hero memiliki peran dan skill unik yang dapat memengaruhi hasil pertempuran.

Baca juga: Info Loker PT. Samudera Indah Logistik Maret 2024, Pejuang Amplop Coklat Buruan Ambil Sekarang!

Sumber:

UPDATE TERBARU