Monday 8th of July 2024
×

Download Kodename Bussid Terlengkap 2024, Ubah Skin Bus mu Jadi Makin Cantik!

Download Kodename Bussid Terlengkap 2024, Ubah Skin Bus mu Jadi Makin Cantik!

--

BISNIS - BUSSID atau Bus Simulator Indonesia adalah sebuah game dengan genre simulator yang dapat di unduh di Google Play Store secara gratis.

Berdasarkan “Top Charts” Google Play Store, Bus Simulator Indonesia telah menjadi game simulator paling laris diurutan nomor empat. Memang hal ini dikarenakan gameplay-nya yang menyenangkan sehingga banyak penilaian yang baik dari para pemainnya.


Bus Simulator Indonesia memiliki ciri khas tersendiri dalam menyajikan game simulator-nya yakni membawa nuansa Indonesia ke dalam game tersebut. Seperti nuansa pulau Sumatra dan Jawa dimana terdapat beberapa tempat yang cukup ikonik. Sedangkan gameplay-nya sendiri cukup sederhana saja, yaitu kita adalah pemilik bus yang bisa menggunakan bus-nya untuk menarik penumpang

Baca juga: Termurah! Cara Top Up Bearfish Casino di Codashop Banyak Diskon 2024, Dapatkan Spesial Potongan Harga

Baca juga: Situs BATOTO Tak Bisa di Akses? Begini Cara Mengatasi nya yang Bisa Kamu Coba!

Kodename Bussid adalah fitur modifikasi di game Bus Simulator Indonesia yang memungkinkan kamu mengganti nama kendaraan (bus) yang kamu pakai dalam permainan.

Kamu mungkin bertanya-tanya, apa sih keuntungan pasang kodename Bussid? Pertama, dengan memasang kodename, kamu bisa memberikan identitas unik pada bus kamu. Jadi, bukan cuma bus biasa!Kedua, ini bisa meningkatkan pengalaman bermain kamu. Jadi, nggak ada salahnya untuk mencoba!

Mengenal BUSSID

Mod BUSSID atau Bus Simulator Indonesia sebenarnya adalah sebuah permainan simulasi yang menghadirkan pengalaman yang menghibur dengan simulasi bus yang realistis. Penggunaan mod dalam permainan ini semakin menarikkan pengalaman bermain.

Baca juga: Promo Weekend Alfamart 5-11 Maret 2024, Diskon Besar! Ada Cashback 25% Setiap Belanja

Sumber:

UPDATE TERBARU