Saturday 5th of October 2024
×

Kapan Event Diamond Kuning Mobile Legends Hadir Kembali? Segera! Catat Jadwalnya Agar Tidak Ketinggalan!

Kapan Event Diamond Kuning Mobile Legends Hadir Kembali? Segera! Catat Jadwalnya Agar Tidak Ketinggalan!

--

ML Mobile Legends yang merupakan game MOBA keluaran Moonton ini sangat populer di Indonesia hingga diadakan beberapa kompetisi berskala nasional dan internasional, seperti MPL dan M series. Mobile Legends juga termasuk dalam game yang dimainkan dalam pertandingan di cabang Esports (Electronic Sport). 

Meskipun sebagian besar skin dapat dibeli lewat Shop di Mobile Legends, kamu dapat mengoleksi beberapa skin tersebut dengan mengumpulkan resources atau menyelsaikan event tertentu.

Kapan Tanggal Event Diamond Kuning ML 2024?


Jadwal event diamond kuning ML atau promo diamond tahun 2024 masih berada dalam waktu yang cukup jauh. Berdasarkan informasi yang bocor, pihak Moonton sebagai pengembang aplikasi nampaknya akan menggelar event tersebut pada bulan April atau Mei 2024.

Baca juga: Download Farming Simulator 23 MOD APK 2024 Lengkap dengan Cara Install, Game Berkebun 3D yang Seru Abis!

Baca juga: Link Download RTP Akun Cheat Slot APK Terbaru 2024, Maxwin JP Full Tirai Merah Gampang Diraih!

Baca juga: MDL Indonesia Season 10 Kapan? Public Relations Moonton Bongkar Bakal Ada Pemain Wanita yang Bertanding!

Pilihan bulan tersebut dipilih secara khusus oleh Moonton untuk merayakan ulang tahun Mobile Legends. Meskipun begitu, perlu diingat bahwa jadwal yang bocor ini hanyalah prediksi belaka.

Jadi, bagi kamuyang tengah menantikan event diamond kuning ML 2024, disarankan untuk bersabar dan menantikan hingga awal bulan April atau Mei 2024 mendatang.

Sekian informasi mengenai informasi terkait dengan event diamond kuning ml 2024 yang dapat kami sampaikan pada update artikel kali ini. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU