Saturday 5th of October 2024
×

Benarkah Marshall Indonesia Penipuan? Cek Faktanya di Sini Sebelum Langsung Share ke Grup WhatsApp (WA)

Benarkah Marshall Indonesia Penipuan? Cek Faktanya di Sini Sebelum Langsung Share ke Grup WhatsApp (WA)

--

Benarkah Marshall Indonesia Penipuan?

Wakil Ketua Umum I, Karaniya Dharmasaputra mengatakan penipuan ini akan mencatat nama fintech resmi dalam grup chat. Pemilihan pencatatan nama adalah pada perusahaan fintech yang dikenal masyarakat.

Sementara itu juga sering terjadi permintaan transfer kepada akun rekening yang mengatasnamakan perusahaan namun menggunakannya nama perseorangan. Jika masyarakat menemui hal itu, baiknya juga patut berhati-hati.


"Fintech resmi tidak mengenal istilah DP (uang muka). Kalau sudah ada DP untuk investasi itu juga harus patut sangat waspada dan dicek dulu karena kemungkinan besar penipuan," jelas Marshall.

Baca juga: Cara Jadi Reseller Diamond Free Fire (FF) Biar Cuan, Ikuti Tips dan Triknya di Sini Auto Jadi Sultan

Baca juga: Cara Top Up Diamond FF di DANA 2024 Terbaru 2024 Tanpa Biaya Admin Bisa Dapat Diskon dan Cashback

Baca juga: Cek Pesawat Pelita Air Terminal Berapa Di Sini, Yang Mau Mudik Atau Liburan Biar Nggak Bingung Langsung Cekidot

Agar Terhindar Dari Penipuan

Lakukan riset

Telusuri informasi tentang platform tersebut. Baca ulasan pengguna, tinjau kebijakan privasi dan ketentuan layanan mereka. Periksa apakah platform tersebut memiliki reputasi yang baik.

Periksa legalitasnya

Pastikan platform atau layanan tersebut memiliki lisensi yang sah atau tunduk pada regulasi yang relevan. Waspadai tawaran yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan: Jika tawaran yang diberikan terlalu menggiurkan, itu mungkin pertanda bahwa ada sesuatu yang tidak benar.

Hubungi dukungan pelanggan

Jika Anda memiliki keraguan, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan pelanggan mereka dan ajukan pertanyaan untuk mendapatkan klarifikasi.

Gunakan naluri Anda

Jika sesuatu terasa tidak benar atau mencurigakan, lebih baik untuk tidak terlibat daripada menyesal di kemudian hari.

Ingatlah untuk berhati-hati dan berpikir dua kali sebelum memberikan informasi pribadi atau melakukan investasi di platform yang belum Anda yakini keabsahannya.

Nah, seperti itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai apakah benar marshall indonesia penipuan? Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bisa membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU