Thursday 4th of July 2024
×

Rama Holiday: Penipuan atau Bukan? Cek Begini Faktanya yang Mengejutkan

Rama Holiday: Penipuan atau Bukan? Cek Begini Faktanya yang Mengejutkan

--

BISNIS – Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenaiRama Holiday: Penipuan atau Bukan? Buat kamu yang sedang mencari cara terkait hal ini, pastikan kamu baca artikel ini sampai habis, ya.

Penipuan merupakan kejahatan yang terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi dan kreativitas pelaku kejahatan. Salah satu modus penipuan yang masih baru dan tengah marak adalah penipuan melalui penawaran voucher hotel murah dengan fasilitas mewah.


Rama Holiday menjadi salah satu entitas yang diklaim melakukan praktik penipuan semacam ini. Namun, seberapa valid tuduhan tersebut? Apakah Rama Holiday merupakan penipu sejati, ataukah hanya tuduhan tanpa dasar?

Baca juga: Banjir Bonus! Klaim Hadiah reward.ff.garena.com Terbaru Hari Ini 21 April 2024 Full Diamond

Baca juga: Kode Redeem ML Adventure Terbaru 2024 Yang Wajib Kamu Tahu Jangan Sampai Kehabisa Woy

Baca juga: Katalog Promo JSM Indomaret Terbaru 21-28 April 2024 Langsung Gas Diskon Sampai Up to 50%

Modus Operandi Penipuan Voucher Hotel di Keramaian

Salah satu modus penipuan yang banyak digunakan adalah dengan mengincar korban di tempat-tempat keramaian seperti mal atau pusat perbelanjaan. Pelaku penipuan berperan sebagai sales, marketing, atau surveyor.

Mereka menggaet korban dengan mengajukan kuesioner yang seolah-olah terkait dengan wisata, namun sebenarnya bertujuan untuk mendapatkan data pribadi korban.

Setelah mendapatkan data tersebut, korban kemudian dihubungi oleh agen liburan yang menawarkan voucher hotel gratis dengan fasilitas menggiurkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU