Sunday 6th of October 2024
×

Daftar Aplikasi Isi Survey Berbayar Maret 2023 di Bawah Pengawasan OJK, Penghasil Uang Ratusan Ribu dengan Mudah!

Daftar Aplikasi Isi Survey Berbayar Maret 2023 di Bawah Pengawasan OJK, Penghasil Uang Ratusan Ribu dengan Mudah!

--

Di Survey Junkie, Anda bisa mengumpulkan poin dengan relatif cepat, di mana setiap poin bernilai $0,01 dan sebagian besar survei bernilai antara 10 hingga 200 poin, yang setara dengan $2 per survei.

4. Panel Station


Panel Station tersedia untuk Android dan iOS dan merupakan aplikasi yang berkolaborasi dengan jutaan peneliti dari lebih dari 35 negara, menawarkan ribuan studi setiap bulan. Hingga saat ini, hampir 2 juta pengguna telah menyelesaikan tugas dan menerima pembayaran dalam bentuk dolar.

Pengguna dapat menukarkan poin yang terkumpul dengan uang tunai dalam akun atau e-wallet mereka dengan minimal 3000 poin setara dengan Rp 70.000.

Baca juga: Pasti Cuan! Daftar 10+ Aplikasi Penghasil Uang Hingga Rp 25 Ribu Terbukti Membayar, Mulai dari Game Hingga Survey

Baca juga: 7+ Aplikasi Penghasil Uang Rp 25 Ribu Perhari Terbaru 2024, Auto Untung! Caranya Cuma Scroll Lewat HP

5. Milieu Survey

Aplikasi ini multifungsi, memungkinkan pengguna melakukan berbagai tugas termasuk menyelesaikan survei, melihat survei yang tersedia, dan lainnya. Informasi komunitas disajikan dalam bentuk polling dan hasilnya ditampilkan secara real-time.

Terdapat 4 kategori survei: Politik, Budaya Pop, Gaya Hidup, dan Hubungan. Pengguna juga dapat menggunakan kode referral untuk mendapatkan hingga 500 poin. Setiap survei memberikan poin antara 400 hingga 500.

6. InboxDollars

InboxDollars adalah aplikasi yang membayar pengguna untuk menyelesaikan survei. Pengguna akan menerima $5 setelah mendaftar, dan mereka akan diminta untuk menunjukkan minat dan keahlian untuk jenis survei yang ditawarkan.

Baca juga: Cara Ganti Password Tp-link Wifi di HP Android Bisa Lewat Aplikasi atau Browser, Catat Sekarang

Sumber:

UPDATE TERBARU