Sunday 6th of October 2024
×

Daftar Aplikasi Isi Survey Berbayar Maret 2023 di Bawah Pengawasan OJK, Penghasil Uang Ratusan Ribu dengan Mudah!

Daftar Aplikasi Isi Survey Berbayar Maret 2023 di Bawah Pengawasan OJK, Penghasil Uang Ratusan Ribu dengan Mudah!

--

Para responden diminta untuk memberikan tanggapan atau pendapat mereka melalui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang disajikan. Hasil dari survey ini kemudian dianalisis untuk mendapatkan wawasan dan informasi yang berguna bagi peneliti yang memerlukan data tersebut.

Aplikasi Isi Survey Berbayar Maret 2023

1. YouGov


Salah satu aplikasi survei penghasil uang dari Inggris adalah YouGov. Pengguna bisa mendapatkan 100 poin hanya dengan mendaftar. Kemudian, poin tersebut bisa ditingkatkan dengan mengisi beragam survei dengan topik yang bervariasi.

2. Google Opinion Rewards

Mau mendapatkan uang tambahan? Google Opinion Rewards dari Google LLC adalah pilihan yang tepat. Aplikasi ini memberikan imbalan setelah menyelesaikan survei dengan berbagai topik. Kamu bisa memilih cara untuk mencairkan imbalannya, mulai dari Gift Card, kredit Google Play, hingga PayPal.

Baca juga: BUAH4D Aplikasi Penghasil Uang Penipuan? Ini Dia Informasi Terbarunya di 2024!

Baca juga: Tanpa Kode Undangan! Kumpulan Aplikasi Penghasil Uang Rp 50 Ribu Terbaru 2024, Full Bonus Dijamin Banjir Cuan

3. Survey Junkie

Survey Junkie adalah salah satu platform survei terkemuka untuk mendapatkan uang dengan fokus pada pandangan konsumen tentang merek dan produk. Namun, survei juga mencakup topik-topik seperti kesehatan dan politik.

Poin yang diperoleh dari survei tidak langsung dikonversi menjadi uang; Anda harus menunggu hingga saldo mencapai $10 untuk melakukan penarikan.

Baca juga: Daftar Aplikasi Penghasil Uang Rp 50 Ribu Tanpa Undang Teman, Terbukti Work 100%! Unduh dan Dapatkan Sekarang

Sumber:

UPDATE TERBARU