Monday 7th of October 2024
×

Rekomendasi Racikan Teh Solo Viral Untuk Jualan Modal Rp100 Ribu Doang Dijamin Auto Laris Diserbu Warga

Rekomendasi Racikan Teh Solo Viral Untuk Jualan Modal Rp100 Ribu Doang Dijamin Auto Laris Diserbu Warga

--

BISNIS - Yang suka teh merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai informasi terkait dengan rekomendasi 5 racikan teh solo viral untuk jualan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia merupakan negara yang terdiri dari beraneka ragam suku bangsa yang mana memiliki ciri khas masing-masing. Selain bahasa, keanekaragaman tersebut bisa dilihat dari adanya berbagai macam menu kuliner yang berbeda di setiap daerah pula.


Siapa di sini yang hobinya ngeteh? Jika kamu suka es teh maka kamu pasti sudah familiar dengan nama teh Solo. Teh Solo ini sebenarnya adalah es teh pada umumnya.

Baca juga: Profil Biodata Lengkap Evos Nune Viral Gamers ML yang Videonya Lagi Jadi Trending Topik, Nonton Full 9 Menit di Sini

Baca juga: Tips Jual Beli Emas Tanpa Surat Terbaru 2024, Terbukti Aman! Cara Jitu Agar Tidak Merugi

Baca juga: Potongan Jual Beli Emas Tanpa Surat Ternyata Bikin Rugi, Kok Bisa? Begini Perhitungannya!

Teh Solo

Namun teh viral Solo ini merupakan olahan teh jadul. Teh jadul yang dimaksud adalah racikan air teh dengan gula pasir atau simple sirup (air gula). Kalau kamu mau buat teh viral ini sendiri, coba saja resep es teh berikut ini.

Untuk racikan teh solo yang enak dan cocok untuk dijual, kamu bisa mencoba variasi yang menarik dan memiliki cita rasa yang unik. Berikut adalah contoh racikan teh solo yang bisa kamu jadikan sebagai produk jualan:

Cek informasi selengkapnya di slide selanjutnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU