Friday 5th of July 2024
×

Tips Jual Beli Emas Tanpa Surat Terbaru 2024, Terbukti Aman! Cara Jitu Agar Tidak Merugi

Tips Jual Beli Emas Tanpa Surat Terbaru 2024, Terbukti Aman! Cara Jitu Agar Tidak Merugi

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara jual beli emas tanpa surat terbaru 2024 agar tidak merugi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Emas adalah perhiasan yang paling di cari oleh kaum wanita. Biasanya para wanita memiliki emas dengan tujuan untuk mempercantik diri dan juga mengubah penampilan agar lebih glamour. Secara umum, emas memiliki dua golongan, yaitu emas muda dan emas tua. 


Untuk mengetahui keaslian emas, kamu dapat menimbang satu perhiasan emas terlebih dahulu. Hasil timbangan tersebut dapat dianggap sebagai berat kering. Kemudian, letakkan segelas air ke timbangan dan masukan emas yang diikat tali ke dalam air.

Baca juga: Profil Biodata Lengkap Evos Nune Viral Gamers ML yang Videonya Lagi Jadi Trending Topik, Nonton Full 9 Menit di Sini

Baca juga: Daftar Cheat FF (Free Fire) Auto Headshot Bahasa Indonesia Terbaru 2024, Dapatkan Sekarang dan Jadilah Pemenang!

Emas juga banyak macam nya, ada yang disebut muda dan tua juga loh. Kode huruf perhiasan emas yang dibagi dalam dua golongan. Harapannya dengan mengenali kode ini tidak salah membeli emas. Kode-kodenya antara lain:

1. Golongan Emas Muda

- Kode emas 150, menunjukkan emas yang memiliki kadar 15 persen. Di pasaran, ada juga kode lain dengan nilai yang sama, yakni GB150.
- Kode emas 300, menunjukkan emas yang memiliki kadar 30 persen. 
- Kode emas 333, menunjukkan emas yang memiliki kadar 33,3 persen
- Kode emas 375, menunjukkan emas yang memiliki kadar 37,5 persen. 
- Kode emas 420, menunjukkan emas dengan kadar 42 persen. 

Sumber:

UPDATE TERBARU