Sunday 29th of September 2024
×

Kode Voucher DANA Kaget Hari Ini 7 Februari 2024 Langsung Dapetin Saldo Rp 500.000 Sampai 1 Juta Rupiah

Kode Voucher DANA Kaget Hari Ini 7 Februari 2024 Langsung Dapetin Saldo Rp 500.000 Sampai 1 Juta Rupiah

--

BISNIS – Artikel ini akan memberikan informasi mengenai Kode Voucher DANA Kaget Hari Ini 7 Februari 2024, langsung cair bisa dilakukan sambil rebahan doang! Tentunya akan kami sampaikan cara yang paling gampang buat kamu. Simak ulasannya di bawah ini!

Sebagai informasi, Dana merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.


Untuk mengisi saldo di DANA sendiri dapat dilakukan melalui berbagai platform antara lain ATM, mobile banking, internet banking, hingga gerai minimarket seperti Alfamart, Alfamidi, dan Indomaret.

Baca juga: Download Growtopia Cheat APK Mod Versi 4.48 Update 2024, Unlimited Money dan Mainkan Tanpa Iklan!

Baca juga: Cek Bansos 600 Ribu 2024 Kapan Cair Lengkap Dengan Cara Memeriksa Daftar Nama Penerimanya di Sini

Baca juga: Daftar Penerima Bansos Rp 600.000 Tahun 2024 Bakal Cair Februari, Cek Apakah Nama Kamu Ada di DTKS

DANA sendiri merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.

DANA menjadi salah satu dompet elektronik terkenal yang sering membagikan kode voucher atau promo di merchant populer. Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Sebelum kami sampaikan caranya, yang pertama kamu wajib mempunyai aplikasi DANA terlebih dulu. Aplikasi ini sudah ada di aplikasi download resmi yang ada di handphone. 

Sumber:

UPDATE TERBARU