Sunday 6th of October 2024
×

Cara Cepat Dapat Battle Point Mobile Legend Terbaru 2024, Mudah Banget! Belanja Diamond dan Skin Tanpa Batas

Cara Cepat Dapat Battle Point Mobile Legend Terbaru 2024, Mudah Banget! Belanja Diamond dan Skin Tanpa Batas

--

2. Bermain dalam peringkat

Game yang pemain mainkan dapat berupa peringkat atau tidak peringkat (mode normal). Meski risikonya lebih tinggi di pertandingan berperingkat, tetapi hadiahnya jauh lebih baik.

3. Berinvestasi dalam kartu Double BP

Jika pemain ingin benar-benar meningkatkan jumlah BP yang diperoleh, pemain dapat membeli kartu Double BP menggunakan diamonds. Kartu itu memiliki batas waktu dan akan memberi pemain dua kali lipat jumlah BP yang diperoleh dari pertandingan.


Baca juga: Jadwal Skin Zodiac ML Mobile Legend 2024 dan Cara Mudah Untuk Mendapatkannya! Siapa Cepat Dia Dapat!

4. Jangan lupa untuk membuka Free Chests

Pemain dapat mengklaim hadiah di ML, bahkan ketika pemain tidak bermain. Setiap empat jam, pemain akan dapat mengklaim Free Chests yang akan memberi pemain beberapa BP.

5. Ikut serta dalam acara waktu terbatas

Mobile Legends memiliki cukup banyak acara atau events, terutama pada saat-saat perayaan tertentu seperti Natal, Thanksgiving, dan Paskah. Pastikan pemain mencoba menyelesaikan tugas acara sebanyak mungkin karena banyak dari misi itu memberi hadiah BP dan hadiah eksklusif lainnya.

Baca juga: FRESH! Sinergi Magic Chess Terkuat di Tahun 2024, Combo Paling Banyak Digunakan Para Pro Player!

Itulah informasi mengenai cara cepat mendapatkan Battle Point ML (Mobile Legends) terbaru 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU