Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Skin Zodiac ML Mobile Legend 2024 dan Cara Mudah Untuk Mendapatkannya! Siapa Cepat Dia Dapat!

Jadwal Skin Zodiac ML Mobile Legend 2024 dan Cara Mudah Untuk Mendapatkannya! Siapa Cepat Dia Dapat!

--

BISNIS - Skin Zodiac merupakan salah satu skin eksklusif yang tersedia di Mobile Legends. Skin ini didesain dengan tema zodiak, dan setiap skin memiliki tampilan yang unik dan menarik.

Tampilan skin Zodiac sangatlah unik dan menarik. Setiap skin memiliki desain yang berbeda-beda, sesuai dengan karakter dan zodiak yang direpresentasikannya. Misalnya, skin Zodiac Aquarius untuk Aurora memiliki desain yang elegan dan futuristik, sedangkan skin Zodiac Pisces untuk Lancelot memiliki desain yang anggun dan misterius.

Selain tampilannya yang unik, skin Zodiac juga memiliki efek animasi yang keren. Efek animasi ini akan muncul saat hero menggunakan skill atau ultimate mereka. Misalnya, skin Zodiac Cancer untuk Zhask akan mengeluarkan efek animasi laba-laba yang besar dan menyeramkan.

Baca juga: FRESH! Sinergi Magic Chess Terkuat di Tahun 2024, Combo Paling Banyak Digunakan Para Pro Player!

Baca juga: Ini Dia Tempat Bongkar Jual Chip Higgs Domino Siap Layani 24 Jam Non Stop, Proses Mudah Hitungan Menit Selesai!

Pada tahun 2024, Moonton akan merilis skin Zodiac untuk 12 karakter. Skin-skin tersebut akan dirilis secara bertahap, sesuai dengan urutan zodiak.

Sumber:

UPDATE TERBARU