Saturday 5th of October 2024
×

Update Rekomendasi Saham Hari Ini 11-12 Januari 2024, Ada PWON Hingga GOTO yang Paling Baru!

Update Rekomendasi Saham Hari Ini 11-12 Januari 2024, Ada PWON Hingga GOTO yang Paling Baru!

--

BISNIS - Pada pembahasan ini kami akan membagikan update rekomendasi saham khusus di hari ini 11-12 Januari 2024. Langsung saja untuk mudahnya, simak rangkuman lengkap dibawah ini yang sudah kami rangkum dalam market.bisnis.com!

Nafan Aji Gusta, Senior Investment Information dari Mirae Asset Sekuritas, menyatakan bahwa dalam tahun ini, IDXESGL diprediksi akan tetap mendapat dorongan sentimen positif.


Salah satu alasan utamanya adalah komitmen dari ketiga pasangan calon presiden dan wakil presiden, yang secara umum mendukung pengembangan energi terbarukan dan perekonomian berkelanjutan.

“Ini adalah salah satu sentimen positif untuk indeks ESG Leader ke depan, apalagi kita akan menghadapi momentum pemilu,” ujarnya.

Menurut Nafan, meskipun ada sedikit sikap menunggu dari para investor, janji-janji politik dari ketiga pasangan calon presiden dan wakil presiden tersebut sejalan dengan tujuan pemerintah Indonesia yang berupaya mencapai emisi nol pada tahun 2060.

Baca juga: Daftar Akun Gratis Turnitin Januari 2024 Full Features Langsung Login, Cek Plagiasi Seluruh Dokumen Anti Rumit

Baca juga: Download Mod Apk Higgs Domino X8 Speeder Update Januari 2024, Tanpa Password Tema Terbaru Paling Keren!

Oleh karena itu, siapapun yang terpilih nantinya dalam pemilihan presiden, dipercayai akan terus menerus memperjuangkan energi terbarukan sesuai dengan visi misi mereka serta sesuai dengan target pemerintah.

“IDXESGL masih prospektif dan sehubungan dengan siapa pun yang menjadi pemenang pilpres, pasti akan berkomitmen menerapkan EBT karena terkait dengan janji politik yang mereka usung dan sesuai dengan target pemerintah Indonesia terkait net zero emission,” tuturnya.

Dia juga menegaskan bahwa perusahaan-perusahaan yang menerapkan prinsip-prinsip lingkungan, sosial, dan tata kelola perusahaan (ESG) kemungkinan besar akan menarik minat dari para investor. Investor cenderung memperhatikan saham-saham dari perusahaan-perusahaan tersebut untuk akumulasi investasi.

Baca juga: Download Spotify MOD APK Terbaru 2024 Bebas Iklan dan Bisa Skip Lagu, Dengerin Lagu Favorit Tanpa Batas

Sumber:

UPDATE TERBARU