Sunday 6th of October 2024
×

Rekom Review Pribadi Hotel Short Time Surabaya Cocok Untuk Tahun Baruan, Harga Murah Mulai 80 Ribuan!

Rekom Review Pribadi Hotel Short Time Surabaya Cocok Untuk Tahun Baruan, Harga Murah Mulai 80 Ribuan!

--

3. Hotel Omah Ampel

Hotel Omah Ampel adalah hotel yang terletak di Jalan Nyamplungan. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman, serta fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, kamar mandi, dan restoran.

  1. OYO 2481 Gangnam Style Residence

OYO 2481 Gangnam Style Residence adalah hotel yang terletak di Jalan Semampir Tengah VI A. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman, serta fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, kamar mandi, dan area duduk di lobi. Tarif mulai dari Rp 120.000 per malam.

  1. Erysa Hotel Transit

Erysa Hotel Transit adalah hotel yang terletak di Kabupaten Sidoarjo. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman, serta fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, kamar mandi, dan restoran. Tarif mulai dari Rp 100.000 per malam.

Baca juga: Murah dan Lengkap! Rekomendasi Hotel Transit Short Time Bekasi, Cocok Banget Buat Backpackeran

Baca juga: Alamat Hotel Short Time di Bandung Terdekat Tarif Per Jam Bebas Check In dan Check Out Kapan Aja

  1. Hotel Transit Surabaya
     

Hotel Transit Surabaya adalah hotel yang terletak di Jalan Mayjen Sungkono. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman, serta fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, kamar mandi, dan restoran. Tarif mulai dari Rp 150.000 per malam.

Baca juga: 10 Penginapan Short Time Cikarang Terbaik, Buat Perjalanan Hingga Transitmu Makin Mudah dan Nyaman

  1. Hotel Transit Pasuruan

Hotel Transit Pasuruan adalah hotel yang terletak di Pasuruan. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman, serta fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, kamar mandi, dan restoran. Tarif mulai dari Rp 200.000 per malam.

  1. Hotel Transit Mangga Dua

Hotel Transit Mangga Dua adalah hotel yang terletak di Jalan Mangga Dua. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman, serta fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, kamar mandi, dan restoran. Tarif mulai dari Rp 120.000 per malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU