Friday 5th of July 2024
×

10 Hotel Transit Short Time Surabaya Terbaik dan Murah Tahun 2023, Cocok Untuk yang Mau Istirahat Nyaman dengan Harga Terjangkau

10 Hotel Transit Short Time Surabaya Terbaik dan Murah Tahun 2023, Cocok Untuk yang Mau Istirahat Nyaman dengan Harga Terjangkau

--

BISNIS.com - Surabaya merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang menjadi tujuan wisata, bisnis, dan transit. Bagi Anda yang hanya transit atau singgah sebentar di Surabaya, maka Anda membutuhkan hotel yang nyaman dan terjangkau. Berikut ini adalah 10 hotel transit short time Surabaya terbaik dan murah yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Ibis Budget Surabaya Airport

Hotel Ibis Budget Surabaya Airport adalah salah satu hotel transit terbaik di Surabaya. Hotel ini terletak di dekat Bandara Internasional Juanda, sehingga sangat mudah dijangkau. Ibis Budget Surabaya Airport menawarkan kamar yang bersih dan nyaman dengan fasilitas yang lengkap, seperti AC, TV, Wi-Fi, dan kamar mandi pribadi. Harga kamar di Ibis Budget Surabaya Airport mulai dari Rp400.000 per malam.

2. Premier Place Surabaya Airport

Premier Place Surabaya Airport adalah hotel bintang 3 yang terletak di dekat Bandara Internasional Juanda. Hotel ini menawarkan kamar yang luas dan nyaman dengan fasilitas yang lengkap, seperti AC, TV, Wi-Fi, dan kamar mandi pribadi. Premier Place Surabaya Airport juga memiliki kolam renang dan restoran yang bisa Anda gunakan. Harga kamar di Premier Place Surabaya Airport mulai dari Rp500.000 per malam.

Baca juga: Perjalanan Jauh? Cek Hotel Transit Short Time Medan Terbaik 2023, Harga Murah Tapi Kualitas Nggak Murahan!

Baca juga: Top 3 Klinik SPA Terbaik di Tangerang Selatan Terbaik Tahun 2023, Kualitas Baik dengan Harga Bersahabat

Baca juga: Rekomendasi 7 Klinik SPA Plus Terbaik di Tangerang, Cek Harga dan Fasilitas Lengkap yang Bisa Kamu Coba

3. Swiss-Belinn Airport Surabaya

Swiss-Belinn Airport Surabaya adalah hotel bintang 3 yang terletak di dekat Bandara Internasional Juanda. Hotel ini menawarkan kamar yang modern dan nyaman dengan fasilitas yang lengkap, seperti AC, TV, Wi-Fi, dan kamar mandi pribadi. Swiss-Belinn Airport Surabaya juga memiliki kolam renang dan restoran yang bisa Anda gunakan. Harga kamar di Swiss-Belinn Airport Surabaya mulai dari Rp600.000 per malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU