Sunday 6th of October 2024
×

Kode Redeem ML No Limit Hari Ini 9 Desember 2023 dan Cara Klaim, Buruan Sikat Sekarang!

Kode Redeem ML No Limit Hari Ini 9 Desember 2023 dan Cara Klaim, Buruan Sikat Sekarang!

--

ML Mobile Legends yang merupakan game MOBA keluaran Moonton ini sangat populer di Indonesia hingga diadakan beberapa kompetisi berskala nasional dan internasional, seperti MPL dan M series. Mobile Legends juga termasuk dalam game yang dimainkan dalam pertandingan di cabang Esports (Electronic Sport). 

Moonton sebagai pengembang game ini memang sesekali membagikan kode khusus yang bisa ditukar dengan berbagai item dalam game. Item yang bisa didapat pun beragam.


Baca juga: Daftar Buronan 15 Pinjol OJK yang Gak Ada DC Lapangan Desember 2023, Dijamin Meminjam Aman Tanpa NT

Baca juga: Jam Hoki Room Panda Higgs Domino Hari Ini, Baru Diupdate 1 Menit yang Lalu, Siapkan dan Dapatkan JP Hingga 60B

Baca juga: Unlock All Items! Download Cheat The Spike Volleyball Story MOD APK 2023, Free Shopping dan Bisa Rekrut Pemain Baru!

Meskipun sebagian besar skin dapat dibeli lewat Shop di Mobile Legends, Anda dapat mengoleksi beberapa skin tersebut dengan mengumpulkan resources atau menyelsaikan event tertentu.

Kabar baiknya, untuk mengumpulkan resource di Mobile Legends ini pemain bisa memanfaatkan kode redeem ML. Lewat kode redeem ML ini Anda berkesempatan mendapatkan beragam reward atau hadiah gratis. Termasuk resource yang dibutuhkan untuk meningkatkan progres Anda saat bermain Mobile legends.

Kumpulan Redeem Kode Mobile Legends Rabu 9 Desember 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU