Friday 5th of July 2024
×

Daftar Buronan 15 Pinjol OJK yang Gak Ada DC Lapangan Desember 2023, Dijamin Meminjam Aman Tanpa NT

Daftar Buronan 15 Pinjol OJK yang Gak Ada DC Lapangan Desember 2023, Dijamin Meminjam Aman Tanpa NT

--

BISNIS -  Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merilis 102 perusahaan financial technology (fintech) dengan model bisnis peer to peer lending atau pinjaman online (pinjol) yang diawasi. OJK mengingatkan masyarakat hanya menggunakan jasa pinjol yang berizin OJK.

OJK juga menyiapkan sejumlah kanal dari nomor telepon hingga WhatsApp. Menurut OJK, kanal-kanal tersebut disiapkan untuk masyarakat bisa menghubungi dan mengecek status izin produk yang diterimanya.


Disini akan kami bahas mengenai Daftar Buronan 15 Pinjol OJK yang Tidak Menggunakan DC yang akan kami bahas di bawah ini. Silahkan simak disini ya.

Baca juga: Benarkan Shopee Pinjam Memiliki DC Lapangan? Bahaya Banget Bagi Kaum-Kaum Gemar Galbay

Baca juga: Alamat Bandung DC Shopee, Gudang Sortir Barang Untuk Permudah Alur Pengiriman, Bisa Cek Paket Disini!

Baca juga: Pola Room Panda Higgs Domino Hari Ini, 9 Desember 2023: Langsung Grand Jackpot dalam Hitungan Detik

Aplikasi pinjol saat ini sudah banyak dan bisa kamu pilih sesuai preferensi. Namun, setiap aplikasi tersebut tentunya tidak nyaman jika harus digunakan dalam jangka panjang. 

DC pinjol atau yang akrab dikenal dengan Debt Collector sendiri merupakan jasa pinjaman online dalam menagih pembayaran. Dalam praktiknya, DC akan mengunjungi rumah pengguna untuk menagih pembayaran yang belum lunas. 

Kamu cukup mengunduh aplikasi pinjol terlebih dahulu lalu kamu bisa melakukan kredit tanpa adanya DP atau uang muka. Perlu kamu ketahui juga bahwa dalam peminjaman atau kredit dari setiap aplikasi biasanya memiliki syarat – syarat yang juga berbeda beda dengan cara, bunga, pencairan dana yang juga berbeda – beda waktunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU