Saturday 5th of October 2024
×

Avino Finance Penipuan! Tidak Bisa Tarik Uang dan Saldo Ketahan, Kenali Dulu Fakta Sebenarnya Disini

Avino Finance Penipuan! Tidak Bisa Tarik Uang dan Saldo Ketahan, Kenali Dulu Fakta Sebenarnya Disini

--

Tanda-tanda penipuan semakin mencuat dengan adanya produk investasi dalam sehari yang menjanjikan keuntungan hingga ratusan ribu. Hal ini membuat netizen khawatir bahwa aplikasi ini memang scam.

Dari tinjauan kami di media sosial, terdapat pendapat yang menunjukkan bahwa aplikasi ini mungkin sudah berada di ujung tanduk. Beberapa orang telah mencoba menarik saldo hari ini dengan berbagai nominal, namun hingga saat ini proses penarikan belum berhasil dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan diproses.


Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dari YouTube Rp 200 Ribu, Modalnya Nontonin Video Aja!

Baca juga: Cara Baru Dapat Uang! Nonton Video YouTube 2023 Bisa Hasilkan Cuan, Mudah dan Gampang Banget

Baca juga: Kode Redeem Clash of Clans Hari Ini 8 Desember 2023 Langsung 14th, Klaim Sekarang Biar Gak Angus!

Kehadiran tanda-tanda penipuan dengan iming-iming keuntungan besar dari investasi, ditambah dengan penarikan saldo yang bermasalah saat ini, menimbulkan kekhawatiran yang besar. Jika besok situasinya masih tetap sama, kemungkinan besar aplikasi Avino Investasi ini dapat dipastikan sebagai penipuan.

Saran terbaik bagi pengguna adalah untuk tidak merespons permintaan deposit untuk memperlancar penarikan. Jika aplikasi ini benar-benar scam dan ditutup, membayar berapapun deposit yang dimasukkan tidak akan pernah dilakukan kepada pengguna.

Sumber:

UPDATE TERBARU