Monday 8th of July 2024
×

Cara Mendapatkan Uang dari YouTube Rp 200 Ribu, Modalnya Nontonin Video Aja!

Cara Mendapatkan Uang dari YouTube Rp 200 Ribu, Modalnya Nontonin Video Aja!

--

BISNIS - Kalian yang saat ini ingin mendapatkan cuan tambahan, beberapa cara yang akan kami bagikan ini tentunya cocok dan terbukti membayar. Langsung saja, berikut ini adalah cara mendapatkan uang dengan menonton video YouTube.

Kalau saat ini kalian bingung mencari tambahan penghasilan atau mencari kerja, saat ada waktu luang kalian bisa memanfaatkan aplikasi berikut untuk menambah penghasilan. Cara kerjanya pun cukup mudah, ada yang hanya melihat dan menonton video sambil melihat iklan pada sebuah konten.


Mencari penghasilan dari menonton video di YouTube adalah suatu kemungkinan yang tersedia sekarang ini. Berbagai aplikasi dan situs web telah muncul, menawarkan program-program yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang dengan menonton video di platform berbagi video tersebut.

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem ML Adventure yang Masih Aktif Hari Ini 8 Desember 2023, Dapatkan Item Rare dan Kupon Gacha Gratis!

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino DANA Murah 1B Chip! Aman dan Terpercaya Dapat Bonus 50%!

Dengan menonton video di CashTube, kamu bisa menghasilkan hingga Rp200 ribu saldo DANA secara gratis. Artikel ini akan membuktikan apakah CashTube benar-benar membayar atau hanya scam belaka melalui pembahasan yang lengkap.

CashTube, yang telah diunduh oleh 5 juta pengguna di Google Playstore, mendapat rating 3,7 dari 44 ribu ulasan. Dikembangkan oleh Qire Info Technology, aplikasi ini meminta pengguna untuk mendownloadnya, mendaftar melalui Facebook atau Google, dan mengikuti instruksi tertentu.

Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp200 Ribu dari CashTube

Ada beberapa langkah untuk mendapatkan saldo DANA gratis, termasuk menonton video di beranda setelah mendaftar. Saat menonton, akan ada koin yang terkumpul dari setiap video yang ditonton. Saat mendaftar, kamu akan mendapatkan tambahan 8.000 koin.

Baca juga: Mitra Higgs Domino Topbos Terpopuler Tahun 2023, Aplikasi Tdomino Boxiangyx Dikenal Banyak Promo dengan Proses Sesingkat-singkatnya!

Baca juga: Kode Promo Codashop FF (Free Fire) Desember 2023, Langsung Diskon 35% Off Untuk Semua Pembelian Item

Selain itu, kamu bisa mendapatkan koin dengan login harian dan mengundang teman. Ada juga mini-games yang memberikan koin tambahan dan opsi lain seperti menautkan email dan mengundang teman.

Sumber:

UPDATE TERBARU