Saturday 5th of October 2024
×

Terbaru Kode Cheat Minecraft Hari Ini 9 Desember 2023, Ciptakan Ulang Seeds Untuk Bangunan Baru!

Terbaru Kode Cheat Minecraft Hari Ini 9 Desember 2023, Ciptakan Ulang Seeds Untuk Bangunan Baru!

--

BISNIS - Pemain game Minecraft tak usah ragu dan bingung dalam bermain game ini. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kode cheat Minecraft yang bisa kalian simak melalui ulasan lengkapnya dibawah ini. 

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Game Minecraft adalah salah satu yang paling terkenal di seluruh dunia, dengan jutaan pemain yang aktif setiap bulannya. Game Minecraft kini menjadi salah satu game yang banyak dimainkan oleh semua kalangan.

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem ML Adventure yang Masih Aktif Hari Ini 8 Desember 2023, Dapatkan Item Rare dan Kupon Gacha Gratis!

Kode Seed Minecraft PE dapat digunakan untuk menciptakan dunia baru dari berbagai bentul dan desain sesuai keinginan. Minecraft PE (Pocket Edition) merupakan port game Minecraft pada permainan konsol. Perbedaan pada Minecraft PC dengan PE tidak jauh berbeda. 

Karena berbagai tuntutan permainan, penting untuk memahami kode cheat sebelum memulai permainan Minecraft.

Tidak bisa disangkal bahwa Minecraft tetap menjadi favorit, tidak hanya bagi orang awam, tetapi juga para gamer profesional. Game ini dikembangkan oleh Mojang Studio pada 2011. Tampilannya sangat khas dengan gaya visual 8-bit yang terdiri dari kotak-kotak.

Baca juga: JP Cepat Hari Ini! Cek Pola Higgs Domino Hari Ini 8 Desember 2023, Dapatkan si Kakek Merah Hingga 60B!

Cara Mengaktifkan Cheat Minecraft

Awalnya, pengaturan untuk memasukkan kode rahasia di Minecraft tidak aktif. Untuk mengizinkannya, langkah pertama adalah pergi ke opsi 'More World Options', kemudian cari dan aktifkan opsi 'Allow Cheats'. Jika menggunakan Minecraft edisi Windows 10, fitur ini akan terlihat seperti sebuah tombol saklar.

Setelah opsi itu diaktifkan, kamu dapat menekan tombol "T" pada keyboard untuk membuka kotak chat. Di sini, kamu bisa memasukkan berbagai kode rahasia yang diinginkan di dalam permainan Minecraft.

Cheat Minecraft untuk Mengubah Mode Permainan

Jika kamu ingin variasi dalam permainan, kamu bisa mengubah mode permainan yang sedang berlangsung. Inilah caranya:

Untuk beralih ke mode Creative: /gamemode creative

Untuk beralih ke mode Survival: /gamemode survival

Mode bawah air: /atlantis

Baca juga: Waktunya Farming! Agen Bongkaran Chip Higgs Domino Khusus 8 Desember 2023, Jaminan Paling Murah

Sumber:

UPDATE TERBARU