Saturday 6th of July 2024
×

Kumpulan Kode Redeem ML Adventure yang Masih Aktif Hari Ini 8 Desember 2023, Dapatkan Item Rare dan Kupon Gacha Gratis!

Kumpulan Kode Redeem ML Adventure yang Masih Aktif Hari Ini 8 Desember 2023, Dapatkan Item Rare dan Kupon Gacha Gratis!

--

BISNIS - Mobile Legends: Adventure dilepas Moonton sebagai varian yang berbeda dari Mobile Legends: Bang Bang. Harapannya saat game ini keluar, para pemain yang lebih menyukai permainan role playing game (RPG) pun tertarik untuk bermain di rangkaian Mobile Legends.

Jika kamu bermain game ini dan juga sedang mencari kode redeem jangan khawatir, disini akan kami sampaikan mengenai Kumpulan Kode Redeem ML Adventure yang Masih Aktif Jumat 8 Desember 2023 di bawah ini yang bisa kamu klaim disini.


Baca juga: Siapa Cepat Dia Dapat! Link DANA Kaget Hari Ini, 8 Desember 2023: Gratis Bonus Rp100 Ribu Per Akun

Baca juga: Update! Jadwal SIM Keliling Surabaya Hari Ini 6 Desember 2023, Siapkan Biaya dan Syarat yang Harus Disiapkan!

Baca juga: Download Exambro MOD APK Terbaru 2023 Untuk Android dan iOS Gratis, Ujian Daring Makin Aman dan Tanpa Kecurangan!

Apa itu Mobile Legends: Adventure?

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Mobile Legends Adventure memiliki tipe permainan yang berbeda bila dibandingkan dengan Mobile Legends: Bang Bang. Ya, karena untuk game ini Moonton menggunakan tipe permainan RPG Strategy Card.

Tidak ada yang berbeda dengan karakter atau hero yang digunakan pada game ini. Hampir semua hero Mobile Legends: Bang Bang bisa dimainkan di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU