Sunday 6th of October 2024
×

Nonton Video Tapi Dibayar? Cek 5 Aplikasi Penghasil Uang Tambahan Langsung Cair Masuk ke DANA!

Nonton Video Tapi Dibayar? Cek 5 Aplikasi Penghasil Uang Tambahan Langsung Cair Masuk ke DANA!

--

2. Aplikasi Viggle

Aplikasi ini membayar pengguna untuk terlibat dengan video yang menghibur. Saat menggunakan aplikasi untuk menonton program TV, pengguna akan memperoleh poin Perk yang bisa ditukarkan dengan kartu hadiah.


3. InstaGC

InstaGC adalah situs penghasil uang yang memberi hadiah dalam bentuk kartu hadiah saat menonton iklan, mengikuti survei, browsing web, dan berbelanja online. Pengguna menerima kartu hadiah secara instan saat permintaan pembayaran dikirimkan. Ada lebih dari 330 pilihan kartu hadiah yang bisa dipilih.

4. CreationsRewards

Dengan CreationsRewards, pengguna cukup menonton video untuk mendapatkan poin. Pengguna harus menonton video sampai selesai untuk mendapatkan poin, namun nilai poin tidak akan diketahui hingga selesai menonton.

Mereka dapat melakukan ini sebanyak yang diinginkan karena tidak ada batasan jumlah poin yang bisa didapatkan dalam sehari.

Baca juga: 7 Aplikasi Penghasil Uang Ini Bisa Hasilkan 100 Ribu Perhari Lho! Cek Daftarnya Disini!

Baca juga: Rekomendasi 5+ Aplikasi Baca Novel Dapat Uang, Tinggal Scroll-Scroll Doang Saldo Mengalir Terus: Unduh Sekarang!

Baca juga: Gabut? Cobain yuk Aplikasi Baca Novel yang Bisa Hasilkan Uang 400 Ribu/Hari, Pasti Auto Kaya Raya!

5. InboxDollars

InboxDollars adalah salah satu aplikasi tercepat dan termudah dalam menghasilkan uang dari menonton iklan video. Video-video yang tersedia meliputi berbagai kategori seperti berita, gosip selebriti, hiburan, makanan, teknologi, dan kesehatan.

InboxDollars membayar dalam bentuk uang tunai melalui cek atau PayPal, atau pengguna dapat menebus kartu hadiah elektronik (seperti Amazon, Target, dan Walmart).

Demikianlah beberapa daftar aplikasi penghasil uang yang bisa kalian coba untuk mencari penghasilan tambahan sambil mengisi waktu gabut. Sekian informasi dari kami semoga bisa membantu kalian dalam mencari uang tambahan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU