Wednesday 3rd of July 2024
×

Rekomendasi 5+ Aplikasi Baca Novel Dapat Uang, Tinggal Scroll-Scroll Doang Saldo Mengalir Terus: Unduh Sekarang!

Rekomendasi 5+ Aplikasi Baca Novel Dapat Uang, Tinggal Scroll-Scroll Doang Saldo Mengalir Terus: Unduh Sekarang!

--

BISNIS - Kamu suka baca novel? Saat ini sudah ada opsi dimana kamu dibayar untuk membaca novel. Sudah tahu belum? Kalau belum langsung saja simak informasi berikut ini yang akan memberikan informasi mengenai rekomendasi aplikasi baca novel dapat uang!

Aplikasi penghasil uang merupakan layanan yang mampu menghasilkan uang sesuai dengan apa yang akan dikerjakan oleh pengguna. Setiap aplikasi pastinya akan memiliki pembayaran atau gaji yang berbeda-beda. Ada yang bisa mencapai 100 ribu dan 25 ribu rupiah perhari.


Baca juga: Cara Bobol Pinjaman Online Illegal yang Miliki Data Busuk, Emang Bisa? Intip Caranya Disini!

Baca juga: Daftar Aplikasi Pinjol Illegal 5 Menit Langsung Cair di Rekening, Cek Disini Biar Gak Ketipu!

Baca juga: Pengen Cepet Kaya Hanya Modal HP? Inilah Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Dapat Uang 100Ribu Perhari yang Wajib Dicoba!

Buat kalian yang bingung mencari tambahan penghasilan atau mencari kerja, saat ada waktu luang kalian bisa memanfaatkan aplikasi berikut untuk menambah penghasilan. Aplikasi ini merupakan aplikasi asli luar negeri, jadi tidak menutup kemungkinana uang yang kalian dapatkan akan berupa dollar.

Sembari menyalurkan hobi sambil menghasilkan cuan, kamu juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi dengan modal baca novel saja. Sebab selain praktis, beberapa aplikasi novel ini juga memberikan hadiah seperti uang, voucher pulsa dan lain sebagainya untuk pengguna yang rajin membaca novel dari aplikasi tersebut. Berikut rekomendasi yang akan kami berikan untuk kamu.

Rekomendasi 5+ Aplikasi Baca Novel Dapat Uang

1. Noveltoon

Poin di aplikasi Noveltoon ini digunakan untuk membuka cerita-cerita premium. Selain memberikan hadiah untuk pembaca, Noveltoon juga memberikan uang untuk penulis. Penulis akan memperoleh pendapatan minimum jika telah mencapai level 8-10 dan karya tersebut merupakan karya ongoing atau belum tamat.

2. Baca Plus.

Menyediakan bayaran bagi siapapun yang membaca konten dengan menggunakan aplikasi mereka. Di dalam aplikasi Baca Plus sendiri terdapat ribuan konten yang bisa diakses secara gratis. Jadi kamu akan mendapatkan poin setiap kali selesai membaca konten tersebut. Artikel yang dibaca juga cukup variatif, ada yang panjang, ada juga yang pendek. Poin ini akan diakumulasikan ke dalam akun Kamu dan bisa dicairkan ke berbagai jenis E-Wallet yang ada saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU