Saturday 5th of October 2024
×

Peruntungan Besar! Rekomendasi Binsnis 2023 Minim Modal, Keuntungan Nggak Main-main

Peruntungan Besar! Rekomendasi Binsnis 2023 Minim Modal, Keuntungan Nggak Main-main

--

2. Buka Toko Online

Yang kedua adalah denga membua toko online. Jaman sekarang kita harus memanfaatkan teknologi yang ada di sekitar kita. Kita bisa menjual produk usaha kita di marketplace yang kalian pilih. Jadi tidak perlu memikirkan misal kalian tak memiiki toko atau tempat berjualan. Kalian bisa membangun toko online kalian sendiri.


3. Bisnis Makanan Ringan

Bisnis makanan ringan ini rupanya juga bisa kalian lirik untuk menjadi salah satu ide bisnis loh. Selain enak di lidah, bisnis makanan ringan ini termasuk dalam bisnis yang bisa berkembang sangat pesat. Kalian bisa langsung mencobanya sendiri ya di rumah. Tapi ingat jangan sampai habis dimakan sendiri jika ingin untung banyak.

4. Wedding Organizer

Menjadi WO atau Wedding Organizer juga tidak membutuhkan banyak dana atau modal tapi bisa membawa keuntungan yang cukup besar loh. Dengan memiliki relasi dengan para dekor, MUA wedding, dan lain sebagainya maka kalian bisa membuka bisnis WO. Tentunya dengan berbagai ide kreatif dan tanggung jawab yang besar ya.

Baca juga: Modal Dikit Untung Selangit! Rincian Bisnis Jual Ikan Hias Mulai Tempat dan Peralatan yang Dibutuhkan

Baca juga: Tips Usaha Jual Ikan Hias Untuk Pemula, Jalani Bisnis dan Hobi dalam Sekali Dayung!

Baca juga: Penting Namun Jarang Dilakukan! Inilah Manfaat Analisis SWOT Bagi Bisnis Startup, Ketahui Ancaman Pasar Kedepannya

Nah, itulah 4 rekomendasi usaha bisnis yang bisa kalian coba. Semoga bisa menginspirasi kalian semua ya. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga berguna!

Sumber:

UPDATE TERBARU