Sunday 7th of July 2024
×

Sering Dianggap Sepele! Ini Daftar Ide Bisnis Rumahan Untuk Pemula yang Hasilnya Bombastis

Sering Dianggap Sepele! Ini Daftar Ide Bisnis Rumahan Untuk Pemula yang Hasilnya Bombastis

--

BISNIS.com – Bingung mau bisnis apa di rumah? Tidak usah khawatir! Berikut ini adalah informasi mengenai beberapa bisnis rumahan yang cocok untuk dilakukan oleh para pemula. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Berbisnis memang susah-susah gampang. Kamu harus memiliki ide kreatif untuk memulai bisnis agar banyak orang yang tertarik pada bisnismu tersebut. Saat ini juga sudah banyak ide bisnis yang dapat kamu pergunakan.


Sebelum memulai bisnis, kamu harus mengetahui ingin memulai bisnis apa. Selanjutnya, kamu bisa mengembangkan ide tersebut dan kemudian memulai bisnismu sendiri. Selain itu, kamu juga harus memikirkan modal yang harus kamu sediakan terlebih dahulu.

Bisnis pun tidak perlu langsung besar, kamu bisa mencoba dengan bisnis rumahan namun memiliki income yang menarik. Lantas, bisnis apa sajakah itu?

Baca juga: Tips dan Trik Dapatkan Dividen IPOT dengan Mudah, Rahasia Para Investor Sukses!

Baca juga: Investor Wajib Tau! Cara Cek Dividen di Ipot dan Emiten yang Bagikan Deviden Tertinggi, Jangan Sampai Lolos

Baca juga: Sebulan Balik Modal! Ini Modal Usaha Konter HP yang Cocok Buat Ide Bisnis Kaum Muda

Daftar Ide Bisnis Rumahan Untuk Pemula

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa rekomendasi ide bisnis rumahan tapi menguntungkan yang dapat kamu lakukan:

1. Jualan Pulsa

Tanpa harus mempunyai lapak besar, cukup bermodal ponsel pintar dan bermitra dengan aplikasi jual beli pulsa saja. Usaha kecil-kecilan ini cukup menjanjikan, karena hampir semua orang kini mempunyai gadget yang perlu diisi pulsa.

Sumber:

UPDATE TERBARU