Sunday 6th of October 2024
×

Cara Daftar Franchise Hisana Fried Chicken: Syarat, Biaya dan Modal yang Perlu Disiapkan

Cara Daftar Franchise Hisana Fried Chicken: Syarat, Biaya dan Modal yang Perlu Disiapkan

--

Produk makanan siap saji di bawah kepemilikan PT Selahonje Jaya Abadi, milik Tatang Suharta, mengusung konsep take away dengan gerai yang berbentuk gerobak. Hingga tahun 2016, bisnis waralaba ayam cepat saji ini telah memiliki setidaknya 630 outlet yang tersebar di 11 provinsi Indonesia.

Baca juga: Daftar Franchise Bakery Pasti Untung, Mulai dari Omzet Capai 60 Juta Bulan!


Baca juga: Cuma Dibawah 2 Jutaan, Daftar Tablet Ini Cocok Untuk Kasir dan Toko Bikin Pelayanan Makin Mudah

Baca juga: Rincian Biaya dan Syarat Menjadi Agen JAPFA Comfeed Bisnis Peternakan Menjanjikan yang Punya Banyak Kemitraan di Indonesia

Konsep Franchise Hisana 

Hisana Fried Chicken Franchise adalah bisnis waralaba yang sesuai dengan prinsip syariah. Dalam konsep ini, setiap karyawan memiliki hak kepemilikan atas perusahaan franchise tersebut. Selain itu, para karyawan diberikan kesempatan untuk memiliki saham Hisana.

Pendistribusian hasil usaha dan laporan keuangan dilakukan secara transparan dan bebas dari sistem riba, sesuai dengan aturan dalam syariat Islam. Dengan menerapkan sistem syariah ini, diharapkan semangat dan loyalitas pegawai Hisana meningkat.

Pendaftaran dan Syarat Franchise Hisana 

Untuk menjadi mitra franchise Hisana Fried Chicken, pelaku usaha dapat menghubungi manajemen Hisana melalui akun Instagram resmi perusahaan. Persyaratan untuk bergabung sebagai mitra antara lain memiliki lokasi usaha yang strategis.

Modal Usaha Franchise Hisana

Harga franchise untuk Hisana Fried Chicken tidak memiliki nominal pasti karena bisnis waralaba ini saat ini tidak lagi membuka kesempatan untuk kemitraan baru. Meskipun begitu, untuk mempersiapkan modal usaha minimal, calon mitra diharuskan memiliki dana sekitar 16,5 juta rupiah, yang digunakan untuk pembelian brand, bahan baku, dan gerai yang berbentuk gerobak.

Demikianlah informasi yang dapart kami sampaikan terkait cara daftar dan biaya untuk bergabung dengan franchise Hisana Fried Chicken. Kalian bisa langsung mengunjungi sosial media resmi dan bisa klik info kemitraan mereka. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU