Sunday 7th of July 2024
×

Cara Daftar Franchise Hisana Fried Chicken: Syarat, Biaya dan Modal yang Perlu Disiapkan

Cara Daftar Franchise Hisana Fried Chicken: Syarat, Biaya dan Modal yang Perlu Disiapkan

--

BISNIS - Siapa yang tidak mengenal Hisana Fried Chicken yang menjadi tempat makan favorit dan banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai dari olahan berbagai jenis ayam semuanya tersedia. Jika kalian ingin bergabung dengan kemitraan, berikut cara daftar dan syarat lengkapnya. 

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Hisana Fried Chicken yang saat ini cabangnya telah tersedia di beberapa wilayah Indonesia.


Hisana Fried Chicken merupakan tempat makan yang menyajikan berbagai menu olahan spesial ayam mulai ayam goreng hingga ayam krispi yang dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong kalian. Selain itu, ada juga menu frenc fries yang bisa dicoba. 

Baca juga: Hindari Riba! 10+ Keunggulan dan Kekurangan Bank Muamalat Bisa Jadi Pilihan Pembukaan Tabungan

Baca juga: Daftar Franchise Bakery Pasti Untung, Mulai dari Omzet Capai 60 Juta Bulan!

Baca juga: Daftar Aplikasi Pembayaran Kasir Terbaik GRATIS, Mudah Digunakan dengan Tampilan User Friendly!

Tentang Hisana Fried Chicken

Hisana Fried Chicken menjadi usaha lokal yang menghadirkan produk ayam krispi dengan rasa nikmat yang tidak kalah dengan merek internasional seperti KFC dan McD. Bisnis makanan siap saji ini mengalami masa kejayaannya di Indonesia pada tahun 2006 dan telah berhasil bertahan hingga sekarang.

Brand ini bahkan menjadi perintis bagi munculnya brand-brand ayam goreng tepung lokal lainnya seperti Sabana, Rocket Chicken, Olive, Popeye, dan sejenisnya. Meskipun persaingan dalam bisnis ini sangat ketat, bisnis franchise Hisana Fried Chicken memiliki prospek yang cerah.

Sumber:

UPDATE TERBARU