Saturday 5th of October 2024
×

Jangan Sampai Galbay! Ini 5 Pinjol yang Masuk BI Checking Terbaru Tahun 2023 Bisa Bikin Skor Kredit Jelek

Jangan Sampai Galbay! Ini 5 Pinjol yang Masuk BI Checking Terbaru Tahun 2023 Bisa Bikin Skor Kredit Jelek

--

5 Pinjol yang Masuk BI Checking Terbaru Tahun 2023

1. Adakami

Menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan proses cepat dan mudah. Fitur unggulannya adalah adanya cashback hingga 50% jika kamu membayar angsuran lebih awal. Untuk bunga pinjamannya sendiri cukup kompetitif yakni sebesar 0,1% per hari, dengan plafon maksimal Rp 8 juta dan tenor maksimal 180 hari.


2. Akulaku

Akulaku sebenarnya merupakan platform e-commerce dan keuangan digital terdepan di Asia Tenggara. Di Akulaku, layanan yang paling diminati adalah Akulaku Paylater. Di sini, kamu bisa membayar belanjaanmu dengan cicilan bulanan selama 3, 6, 9, atau 12 bulan.

Tidak ada bunga yang dikenakan pada pembelian dengan Akulaku Paylater, tetapi ada biaya administrasi satu kali sebesar 2,95% dari harga pembelian.

Baca juga: Tabel Simulasi Angsuran Hutang Rp 100 juta Kupedes BRI 2023, Paling Kecil dari Rp 5 Juta Saja Langsung Cair

Baca juga: Tabel Cicilan Pinjaman Kupedes BRI 2023, Hitung Kembali Bunganya Jangan Asal Submit

Baca juga: Ngeri Banget! Ini Dia Daftar Kota yang Akan Didatangi DC Lapangan Shopee, Yang Nunggak Jadi Makin Ketar Ketir Nih

3. Kredivo

Kredivo menawarkan pinjaman tunai dengan jaminan barang elektronik, seperti smartphone, laptop, atau kamera. Fitur unggulannya adalah adanya penilaian barang secara online dan penjemputan barang oleh kurir1. Bunga pinjaman mulai dari 0,15% per hari, dengan plafon maksimal Rp 10 juta dan tenor maksimal 90 hari.

4. Indodana

Kamu bisa mengajukan pinjaman hingga Rp 15 juta dengan tenor hingga 12 bulan4. Bunga pinjaman mulai dari 0,05% per hari, dengan biaya administrasi dan provisi yang bervariasi tergantung jumlah dan tenor pinjaman.

Indodana juga menawarkan fitur cicilan tanpa kartu kredit dan paylater, yang memungkinkan kamu belanja di berbagai platform e-commerce, seperti Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, dan lainnya, dengan menggunakan limit kredit dari Indodana. Kamu bisa memilih tenor hingga 12 bulan dan mendapatkan cashback jika membayar lebih awal.

Sumber:

UPDATE TERBARU