Friday 5th of July 2024
×

Ngeri Banget! Ini Dia Daftar Kota yang Akan Didatangi DC Lapangan Shopee, Yang Nunggak Jadi Makin Ketar Ketir Nih

Ngeri Banget! Ini Dia Daftar Kota yang Akan Didatangi DC Lapangan Shopee, Yang Nunggak Jadi Makin Ketar Ketir Nih

--

BISNIS - Shopee adalah situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited (sebelumnya dikenal dengan nama Garena), yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Shopee sekarang sering digunakan sebagai platform belanja online yang sering di pakai untuk belanja.

Shopee sendiri merupakan salah satu situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited (sebelumnya dikenal dengan nama Garena) yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Shopee ini sendiri juga memiliki banyak fitur yang bisa kamu gunakan ketika belanja online


Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai  Daftar Kota yang Akan Didatangi DC Lapangan Shopee yang akan kami bagikan disini. Simak pembahasannya di bawah ini ya.

Baca juga: Menggiurkan! Berikut 5 Pinjol Ilegal Mudah Cair Terbaru 2023, Tanpa Verifikasi Wajah Namun Teror Juga Tak Bisa Dicegah

Baca juga: Modalnya Cuma Foto KTP, 5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Ini Bisa Jadi Pilihan Saat Kebutuhan Mendesak

Baca juga: Modal KTP Doang! Ini Cara Pinjam Saldo Dana Tanpa Jaminan Solusi Buat yang Lagi Kepepet

Namun kamu perlu hati hati jika kamu telat bayar Shopee Paylater dalam jangka waktu tertentu, salah satu resiko yang kamu akan dapatkan adalah kamu akan  mendapatkan Denda pengguna Shopee Paylater dan dikenakan bunga 2.95% dari total tagihan.

Dengan begitu, jumlah total yang harus dibayarkan pastinya akan jauh lebih besar. dan resiko lainnya adalah toomatis batas limit kredit dari Shopee Paylater kamu bisa dibekukan. Dengan begitu, kamu tidak dapat menggunakan Shopee Paylater hingga seluruh tagihan terbayarkan.

Lalu kota mana saja yang akan di datangi DC lapangan? nah berikut ini akan kami jelasskan supaya kamu bisa paham.

Sumber:

UPDATE TERBARU