Sunday 6th of October 2024
×

Makin Bikin Pusing! Ini Dia Cara Cegah Pinjol Melacak Akun Sosial Media Saat Terlambat Bayar, Aman Gak Bakal Bisa Ditemukan!

Makin Bikin Pusing! Ini Dia Cara Cegah Pinjol Melacak Akun Sosial Media Saat Terlambat Bayar, Aman Gak Bakal Bisa Ditemukan!

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mencegah pinjol melacak akun medsos saat debitur yang gagal bayar (galbay) atau telat bayar. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi di zaman sekarang memang memudahkan banyak orang dalam melakukan transaksi. Salah satunya dalam meminjam uang untuk berbagai keperluan melalui aplikasi online.


Namun, selain ada kemudahan yang diberikan ternyata ada beberapa orang yang sengaja tidak mentaati perjanjian yang dalam konteks ini berhubungan dengan peminjaman uang.

Baca juga: Keuntungan Gunakan Jasa Joki Pinjol, Benarkah Ga Semakin Tambah Buntung?

Baca juga: Joki Dapet 10% Dari Pencairan Pinjol, Ambil Untung Dari Buntungnya Orang Lain!

Baca juga: Awas! Scam dan Pishing Marak Terjadi Hingga Jebol Data-Data Pribadi

DC pinjol atau yang akrab dikenal dengan Debt Collector sendiri merupakan jasa pinjaman online dalam menagih pembayaran. Dalam praktiknya, DC akan mengunjungi rumah pengguna untuk menagih pembayaran yang belum lunas.

Sering kali DC pinjol yang datang kerumah menggunakan cara-cara kekerasan untuk menagih nasabah yang masih memiliki hutang. Terlebih jika layanan pinjolnya ilegal.

Sumber:

UPDATE TERBARU