Sunday 6th of October 2024
×

Pinjol Ilegal yang Masih Aktif dan Gontorkan Dana Maksimal, Mudah Cair Dengan Bunga Mencekik!

Pinjol Ilegal yang Masih Aktif dan Gontorkan Dana Maksimal, Mudah Cair Dengan Bunga Mencekik!

--

Pinjol Ilegal yang Masih Aktif

Beberapa list pinjol ilegal ini dapat diketahui sebagai berikut.

Pinjaman Online Kilat Rupiah


Aplikasi pertama yang kamu bisa hindari untuk gunakan adalah aplikasi yang bernama Pinjaman Online Kilat.  Pinjaman Online Kilat ini termasuk ke dalam aplikasi Pinjol Ilegal. Jadi, kalau memang mau menggunakan apk pinjaman online, ada baiknya jangan pakai apk yang dikembangkan oleh KSK Jaya Raya.

Go Uang Pinjaman Online

Go Uang Pinjaman Online yang ada di poin nomor 2 ini juga disarankan tidak digunakan karena apk satu ini juga termasuk apk yang ilegal jika berdasarkan pengumuman yang dilakukan oleh OJK melalui situs resminya ya. Jadi, bukan tanpa alasan kami memasukkannya ke dalam daftar.

Apk Pinjol Ilegal satu ini sendiri dikembangkan oleh developer yang bernama Jiangz Network Co. meskipun terkenal, namun apk ini masih ilegal.

Rupiah Ku Pinjaman Online

Jika kamu melihat apk ini di Play Store nantinya, jangan tertarik untuk menggunakannya. Meskipun apk ini tersedia di Play Store, aplikasi satu ini bukanlah aplikasi yang tergolong aman. Buktinya saja OJK memasukkannya ke dalam daftar apk yang tidak resmi. Dan untuk pengembang dari aplikasi satu ini sendiri adalah Indo Fintech Corp.

Baca juga: Pinjam Uang 25 Juta Langsung Ditransfer ke Dana? Rekomendasi Aplikasi Pinjol Resmi OJK!

Baca juga: Pinjol Lewat E-Wallet Memang Untung, Langsung Bisa Untuk Checkout  Apa Pun!

Baca juga: Nyari Pinjaman dengan Bunga Rendah? Update Daftar APK Pinjol Bunga Mulai 0,3% Saja!

Aman Dana Pinjaman Uang Tunai

Aplikasi ini juga masuk ke dalam daftar hitam yang dikeluarkan oleh OJK ya. Jadi, jangan sekali-sekali untuk menggunakannya. Hal ini karena OJK tidak akan bertanggung jawab tentunya jika ada hal-hal tidak diinginkan terjadi. Pengembang yang mengembangkan aplikasi Pinjol Ilegal satu ini bernama sensortech.

DanaKita

Aplikasi DanaKita yang tidak legal sendiri dikembangkan oleh Beach Woodrow. Namun, jika dicari di playstore banyak sekali aplikasi yang menggunakan nama tersebut.

Nah, itu dia pembahasan sekilas mengenai daftar pinjol ilegal. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU