Wednesday 3rd of July 2024
×

Pinjol Super Pinjaman Apakah Aman? Inilah Fakta dari Pengguna Langsung yang Berpengalaman!

Pinjol Super Pinjaman Apakah Aman? Inilah Fakta dari Pengguna Langsung yang Berpengalaman!

--

BISNIS - Pada uraian pembahasan dibwah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Super Pinjaman apakah aman dan terbukti membayar. Nah, kalian yang penasaran langsung saja simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk.

Mencari pinjaman besar untuk kebutuhan usaha bisa menjadi tantangan tersendiri, terutama saat layanan pinjol umumnya memberikan batasan jumlah pinjaman. Proses yang rumit dan persyaratan yang banyak juga bisa membuatnya semakin rumit. Berikut ini daftar pinjol dengan limit besar.


Pinjaman Online (Pinjol) kini menjadi salah satu pilihan dalam melakukan peminjaman uang. Akan tetapi, saat ini juga semakin marak pinjol yang ilegal alias tidak terdaftar di OJK. Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan.

Baca juga: Download Pet Simulator 99 Mod APK New Version 2024, Jejajahi Game Baru dengan Banyak Keseruannya!

Baca juga: Password Akun FF Gratis 2024 Via Facebook Yang Masih Aktif Langsung Klaim Spek Sultannya Segera!

Tentunya dalam memilih atau melakukan pinjol haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga. Tawaran yang diberikan diawal banyak yang begitu menggiurkan, namun syarat dan ketentuan banyak yang tidak jelas.

Tentang Super Pinjaman

Super Pinjaman sendiri adalah platform peminjaman uang tunai yang dirancang oleh Super Pinjaman Tech. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Play Store dengan nama 'Super Pinjaman-Selamat Cash'. Melalui Super Pinjaman, pengguna juga bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 8 juta,

dengan jangka waktu pembayaran antara 91 hingga 365 hari. Tingkat bunga yang diberlakukan ini sekitar 15% per tahun dan tanpa ada biaya tambahan lainnya.

Baca juga: Pinjol Easy Cash Apakah Aman? Tawarkan Keuntungan Menarik! Begini Ulasan dari Penggunanya

Sumber:

UPDATE TERBARU