Saturday 5th of October 2024
×

Daftar 5 Kota Terbaik di Jawa Timur yang Punya Segudang Keistimewaan, Malang Mundur Jadi Urutan Pertama!

Daftar 5 Kota Terbaik di Jawa Timur yang Punya Segudang Keistimewaan, Malang Mundur Jadi Urutan Pertama!

--

BISNIS - Jawa Timur memiliki berbagai kota yang juga memiliki keistimewaan masing-masing. Namun terdapat beberapa kota yang juga punya segudang prestasi hingga disebut sebagai Kota terbaik di Jawa Timur. Apa sajakah itu, berikut daftar kota terbaik di Jawa Timur.

Jawa Timur memiliki luas wilayah sekitar 47.922,59 kilometer persegi dan terdiri dari 29 kabupaten/kota. Provinsi ini memiliki banyak potensi pariwisata, budaya, dan ekonomi yang makmur. Beberapa destinasi populer di Jawa Timur antara lain Gunung Bromo, Taman Nasional Baluran, Pantai Kuta, dan Kota Batu.


Provinsi Jawa Timur ini merupakan salah satu provinsi di Indonesia. Ibukotanya adalah Surabaya. Provinsi ini terletak di bagian timur Pulau Jawa dan berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah di barat, Selat Bali di sebelah timur, serta Laut Jawa di utara dan selatan.

Baca juga: Masih Ingin Pinjam Kredit Usaha Mikro di Bank Mandiri? Jika Dihitung-hitung Ternyata Bunganya Pertahun Segini

Baca juga: 7 Layanan Pinjaman Kredit Bank Sinarmas ini Mungkin Cocok Untukmu, No. 4 Tanpa Jaminan Cukup Modal KTP

Baca juga: Auto ACC! 5 Hal Penting yang Tak Boleh di Skip Waktu Mengisi Form Pengajuan Pinjol

Kota-kota terbaik di Jawa Timur ini dapat menjadi pilihan yang direkomendasikan untuk hunian yang menarik dan nyaman. Daftar kelima kota terbaik di Provinsi Jawa Timur ini didasarkan pada perkembangan pembangunan dan ekonominya yang pesat.

Kota Terbaik di Jawa Timur

Kota-kota terbaik di Jawa Timur ini juga termasuk dalam kategori kota-kota yang memiliki banyak prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional. Berikut daftar lengkapnya:

Kota Surabaya

Setelah Malang mengundurkan diri, Kota Surabaya berhasil menduduki peringkat pertama sebagai kota terbaik di Provinsi Jawa Timur. Berikut adalah daftar penghargaan yang telah diterima oleh Kota Surabaya:

Sumber:

UPDATE TERBARU