Saturday 28th of September 2024
×

Sinopsis Drakor The Judge from Hell (2024), Kisah Hakim Elit Pemberantas Pembunuhan dengan Kejam!

Sinopsis Drakor The Judge from Hell (2024), Kisah Hakim Elit Pemberantas Pembunuhan dengan Kejam!

--

Baca juga: Viral Lagi! Video Presma UNJA Durasi 2 Menit Asli Tanpa Sensor, Bikin Penasaran Netizen LINK Cek Disini

Drama ini disutradarai oleh Park Jin Pyo, mengusung genre yang mencakup romansa, dan fantasi. Ceritanya diadaptasi dari kisah yang penuh dengan cerita menarik, menawarkan pengalaman menarik dan penuh ketegangan bagi penontonnya.

Sinopsis Drama The Judge from Hell (2024)


Kang Bit Na adalah seorang hakim elit dengan penampilan yang cantik, tetapi dia adalah iblis. Misinya sebagai iblis adalah untuk membunuh orang-orang jahat yang membawa orang lain pada kematian mereka dan tidak merenungkan tindakan mereka.

Dia mengirim orang-orang ini ke neraka setelahnya. Suatu hari, Kang Bit Na bertemu dengan Han Da On. Dia memiliki kepribadian yang ramah dan lembut.

Sebagai seorang detektif, pikirannya tajam dan ia memiliki pengamatan yang tajam. Namun, ia menyimpan rasa sakit di dalam dirinya yang tidak diketahui orang lain. Setelah Kang Bit Na dan Han Da On bertemu satu sama lain, kehidupan mereka berubah drastis.

Baca juga: Video Asli Pasya Pratiwi Toiti Man 1 Gorontalo Full No Sensor Viral, Skandal dengan Gurunya di Sekolah!

Baca juga: Mengenal Owner Pallubasa Serigala, Korban Kecelakaan Tol Layang Makassar Hingga Tewas!

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis drama Korea yang berjudul The Judge from Hell (2024). Kalian yang penasaran kini sudah bisa disaksikan melalui beberapa platform steaming digital. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU